Sukses

Incar Generasi Milenial, Kratingdaeng Perkuat Platform Digital

Mengusung tema Kratingdaeng Go Digital, Kratingdaeng resmi memperkenalkan website terbarunya dengan tampilan lebih fresh, informatif, dan inspiratif.

 

Liputan6.com, Jakarta Mengusung tema 'Kratingdaeng Go Digital', Kratingdaeng resmi memperkenalkan website terbarunya www.kratingdaeng.co.id dengan tampilan lebih fresh, informatif, dan inspiratif pada Selasa 27 Maret 2018 di Arion Kemang Hotel, Jakarta Selatan.

Marketing Director Kratingdaeng, Davin Thomas Lai mengatakan potensi pasar Indonesia yang sangat besar membuat Kratingdaeng memutuskan untuk memperkuat platform digitalnya dengan meluncurkan website dengan tampilan baru.

"Konten-konten yang hadir di website diperuntukan untuk warganet yang notabene adalah generasi milenial. Generasi milenial yang lahir pada tahun 1980-2000 merupakan target pasar Kratingdaeng," ujar Davin Thomas Lai saat peluncuran website di Arion Hotel Kemang, Selasa (27/3).

Lebih lanjut, Davin mengatakan website terbaru Kratingdaeng mencerminkan brand identity sebagai leading brand di kategori minuman berenergi.

"Tak hanya memberikan informasi mengenai produk saja tapi juga menjadi wadah berbagai aktivitas digital, informasi trend kekinian dan konten-konten yang senantiasa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Kratingdaeng," tambah Davin.

Informasi yang diberikan di website baru Kratingdaeng sangat beragam. Terdapat 5 fitur utama yang berisi informasi yang diinginkan pembaca. Ftur Sport (informasi seputar olahraga), fitur Adventure (informasi seputar kegiatan menantang seperti X-treme sport), fitur Community (informasi mengenai komunitas seru), dan fitur Entertainment yang berisi seputar hiburan dan lifestyle masa kini. Serta, informasi update terbaru dalam fitur What's On.

Selain beragarm informasi menarik, website terbaru Kratingdaeng berisi beragam aktivitas digital yang dapat diikuti seluruh netizen untuk menyalurkan bakatnya. Mulai dari KSTAR Singing Competition, Kratingdaeng Helmet Design Competition dan Motor Design Competition. Kratingdaeng juga akan menyelenggarakan event e-sport yang memang memiliki komunitas digital terbesar di Indonesia.

Bran Icon dan Ambassador Kratingdaeng

 

Bertepatan dengan diluncurkan Website baru, Kratingdaeng juga memperkenalkan Kratingdaeng Babes yang merupakan brand ikon dari Kratingdaeng. Mereka adalah Atri Loni, Devina Kirana, dan Nina Kozok. Kratingdaeng sebenarnya memiliki 6 brand icon, 3 lainnya akan dicari melalui ajang pencarian bakat Kratingdaeng Babes Hunt 2018.

Selain memperkenalkan Kratingdaeng Babes 2018, Kratingdaeng juga memperkenalkan DJ Yasmin dan DJ Freya sebagai Brand Ambassador Kratingdaeng Pro.

"Duet DJ Yasmin dan DJ Freya kami pilih karena sesuai dengan personality dari brand Kratingdaeng Pro yakni berprestasi, energik, dan berpikiran maju," jelas Davin. Nantinya kedua DJ akan mengisi berbagai acara lifestyle yang diselenggarakan oleh Kratingdaeng.

Sebagai informasi, Kratingdaeng Pro adalah varian terbaru dari Kratingdaeng dalam kemasan 240 ml. Produk ini hadir untuk memenuhi gaya hidup generasi milenial yang menginginkan produk berenergi yang mendukung aktivitas sehari-hari yang dinamis dan padat.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini