Sukses

Kate Middleton Tembus Udara Dingin dengan Gaun Floral

Kate Middleton menembus udara London yang dingin hanya dengan gaun tipis bermotif floral

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton menerjang badai salju yang terjadi di London meski ia sudah hamil besar. Saat itu, Kate Middleton hendak menghadiri sebuah acara London's National Portrait Gallery pada Rabu (28/1/2018). Kate Middleton bahkan tidak mengenakan mantel.

Seperti apa penampilan Kate Middleton yang begitu berani menerjang badai?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lupa mengenakan mantel

Pakaian Kate Middleton selalu terlihat menggemaskan, terutama selama masa kehamilannya. Kate Middleton hadir di sebuah acara di London dengan menggunakan gaun floral lengan panjang dari Orla Kiely. Gaun ini memiliki aksen v-neck dan detail rampel di bagian bawah gaun.

Kate pun menerjang dinginnya salju di kota London dengan menggunakan sepatu suede dan clutch berwarna nude. Karena baru saja turun dari mobil, Kate lupa mengenakan mantel untuk menghalau udara dingin.

3 dari 3 halaman

Tampil cantik seperti biasa

Namun seperti biasanya, Kate Middleton tetap terlihat cantik dengan anting dan aksesori dari Kiki McDonough Candy Pink Tourmaline dan Green Amethyst Drop Earrings.

Rambutnya pun ditata rapi dengan gelombang yang cantik. Matanya dipertegas dengan liner hitam. Kate Middleton pun mengenakan cat pink muda pada kukunya. Pipinya pun nampak merona berkat sentuhan warna pink. Memancarkan senyum Kate yang bahagia dan bersemangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.