Sukses

Jakarta Sneakers Day 2018, Pengunjung Heboh Buru Sneakers Edisi Khusus

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Sneaker Day (JSD) 2018 kembali digelar mulai hari ini (1/3/2018) hingga Sabtu (3/3/2018) di Senayan City. Mengusung tema "Back To The Roots", Jakarta Sneakers Day 2018 tidak hanya sekadar menjual sepatu melainkan memberikan edukasi tentang sejarah sepatu dan brand yang terkenal.

Antusiasme pengunjung mulai terlihat bahkan sebelum pintu masuk dibuka. Pengunjung yang hadir pun bukan hanya datang dari kalangan pecinta sneakers. Antrian panjang pun terjadi di salah satu tenant Jakarta Sneakers Day, yakni Dope & Dapper. Tenant ini membawa sneakers unik, seperti Vans x Spongebob, Vans x Metallica, dan Puma x Hello Kity.

1 dari 3 halaman

Menjual sneakers edisi terbatas

 

Untuk kalian yang mau sneakers Metallica x Vans x Dope & Dapper x JSD, silakan disimak ketentuannya ya: 1. Kupon raffle bisa didapatkan pada hari Sabtu, 3 Maret 2018 pukul 10.00 di STAGE Jakarta Sneaker Day 2018 2. Kupon limited hanya 150 kupon, 1 kupon hanya berlaku untuk 1 orang 3. Tiap orang yang telah mendapatkan kupon mengisi data diri yang disediakan di kupon kemudian memasukkan kupon ke dalam box sesuai dengan jenis sepatu dan size yang diinginkan (Sk8-Hi dan Slip-On, Size 7-12) 4. Pengumuman pemenang raffle akan diumumkan pada hari Sabtu 3 Maret 2018 jam 15.30 WIB di stage Jakarta Sneaker Day 5. Pemenang harus berada di area stage Jakarta Sneaker Day 6. Jika tidak ada respon dalam 3x panggilan, pemenang akan dinyatakan hangus dan undian akan dikocok ulang 7. Setiap pemenang harus membawa bukti kupon pemenang raffle dan melakukan transaksi di booth Dope & Dapper Notes: Retail Price: Metallica x Vans Slip On : Rp 1.199.000 Metallica x Vans SK8 High : Rp 2.499.000 . Kaos dan Topi Metallica x Vans tersedia di booth Dope & Dapper di hari Sabtu 3 Maret 2018. First come, first serve dan hanya 1 produk per orang. - #dopedapperid #FINDYOURPAIR #vansxmetallica

A post shared by Dope & Dapper Sneaker Store (@dopedapper.id) on

Dope & Dapper menghadirkan sejumlah sepatu unik. Tak heran, jika antrian panjang pun mengular di sekitar area tenant hingga keluar hall. Tenant ini menyiapkan stok sepatu berjumlah 1000 pasang sepatu untuk semua ukuran. Harga sepatu yang dibanderol berkisar Rp 999 ribu hingga Rp 2,499 juta.

Khusus untuk Vans Metallica, Anda tidak bisa langsung membawanya pulang hari ini. Tenant ini memberlakukan sistem kupon raffle terhadap Vans Metallica yang bisa Anda dapatkan pada Sabtu (3/3/2018) pukul 10.00 di panggung Jakarta Sneaker Day 2018. Kupon ini pun hanya tersedia secara terbatas, yakni 150 kupon saja. Satu kupon hanya berlaku untuk satu orang.

Anda harus mengisi data diri yang disediakan pada kupon, kemudian memasukkanya pada box sesuai jenis sepatu dan ukuran yang diinginkan. Pengumuman pemenang raffle akan diumumkan di hari yang sama pukul 15.30 di panggung Jakarta Sneaker Day 2018. Sneaker VansxMetallica ini pun dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta hingga Rp 2,5 juta.

2 dari 3 halaman

Antusiasme pengunjung

Mengusung sistem first come first serve, membuat antrian di tenant ini menjadi panjang. Sesuai namanya, pengunjung yang pertama datang yang akan dilayani terlebih dahulu. Sehingga dibuat satu antrian memanjang untuk memastikan pengunjung pertama yang mendapatkan pelayanan terlebih dahulu. Anda tetap bisa memilih model dan ukuran sesuai pilihan.

Salah seorang pengunjung bernama Natali berusia 19 tahun mengaku sudah mengantri di tenant ini sejak puku 15.00. Ketika ditemui Liputan6.com pada pukul 16.30, Natali masih berada di antrean panjang tersebut. Natali sendiri hadir di JSD untuk membeli VansxSpongebob.

"Lucu aja. Kalau misalnya limited kan lucu. Pengen tahu aja sepatunya kayak apa," ujar Natali.

Natali mengaku bahwa dirinya bukan pecinta sneakers. Namun ia bersama sang ibu rela antri panjang demi mendapatkan salah satu sneakers Vans edisi terbatas.

 

Artikel Selanjutnya
Sneaker Terbaru dengan Konsep Masa Depan dari Wakai
Artikel Selanjutnya
Microsoft Hadirkan Konsol Xbox One X Edisi Air Jordan III