Sukses

Ubah Warna Rambut, Bagaimana Tampilan Kim Kardashian Kini?

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian memutuskan untuk berhenti memiliki rambut blonde atau pirang pada Sabtu (24/2/2018). Sehari setelahnya, Kim Kardashian mengunggah penampilan terbarunya di instagram stories dengan rambut pink.

Meski hanya rambut, ini menjadi makeover yang cukup drastis bagi Kim Kardashian. Seperti apa penampilan baru Kim Kardashian dengan rambut pink?

1 dari 3 halaman

Dikira menggunakan wig

Ada netizen yang meragukan rambut pink Kim Kardashian. Netizen di Twitter mengira bahwa rambut pink Kim Kardashian adalah rambut palsu. Dengan cepat, Kim menampik kabar tersebut dengan men-tweet "Saya tidak menggunakan wig. Ini nyata".

Belum jelas kapan Kim Kardashian mewarnai rambutnya. Pasalnya Kim Kardashian masih menggunakan rambut pirang ketika menghadiri Celebrity Family Feud bersama Kanye West pada Sabtu (24/2/2018).

2 dari 3 halaman

Kanye West kehilangan rambut pirang Kim

Kim Kardashian mulai menggunakan rambut pirang ketika New York Fashion Week pada September 2017. Sejak saat itu, banyak model rambut yang Kim Kardashian coba, seperti memotong rambutnya menjadi bob, kemudian kembali panjang dengan ekstensi.

Namun pada awal tahun ini, Kim Kardashian sudah mengatakan bahwa ia tertarik untuk mengembalikan warna asli dari rambutnya. Kim Kardashian belakangan sering mengunggah fotonya ketika masih berambut cokelat, sebelum akhirnya menjadi pirang.

Dari semua perubahan gaya rambut Kim Kardashian, nampaknya ada satu orang yang sedih melihat rambut pirangnya hilang, yakni Kanye West. Kanye West sendiri sangat suka perempuan berambut pirang. Itulah yang menginspirasi Kim Kardashian untuk bereksperimen dengan rambut pirang.

Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Bagikan Selfie Pertama Bersama Chicago West
Artikel Selanjutnya
Dianggap Teman oleh Kim Kardashian, Jennifer Lawrence Tak Tahu