Sukses

Kate Middleton dan Pangeran William Ternyata Memiliki Produk IKEA

Satu lagi contoh gaya hidup sederhana Kate Middleton dan Pangeran William yang ternyata pernah belanja perabotan di IKEA

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda membayangkan bagaimana kehidupan anggota keluarga kerajaan seperti Pangeran William dan Kate Middleton sesungguhnya?

Mungkin banyak orang akan beranggapan tentang berbagai hal serba mewah yang tersedia bagi anggota keluarga kerajaan. Meski memang berlimpah harta, nyatanya tak semua benda yang dimiliki oleh anggota keluarga kerajaan memiliki harga fantastis. Setidaknya hal ini berlaku bagi Kate Middleton.

Baru-baru ini terungkap bahwa Kate Middleton dan Pangeran William ternyata juga memiliki produk keluaran IKEA, brand furnitur yang terkenal berharga terjangkau dari Swedia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kunjungan ke Swedia

Berikut penampilan Kate Middleton yang seksi saat hamil berbalut gaun kuning floral saat kunjungi Swedia. (Foto: Dok.KensingtonPalace)

Hal tersebut terlontar dalam pertemuan antara Kate Middleton dan Pangeran William dengan Marcus Engman yang merupakan Head of Design Ikea saat mereka berkunjung ke Swedia. Seperti dilansir dari halaman Vogue pada Kamis (1/2/18), Engman mengatakan Duke dan Duchess of Cambridge mengaku bahwa mereka memiliki produk IKEA di ruang anak-anak.

 

3 dari 3 halaman

Gaya Hidup Sederhana Kate Middleton

Pangeran William dan Kate Middleton berpose dengan klub hoki Hammarby Bandy di Stockholm, Swedia, Selasa (30/1). Dalam kunjungannya kali ini, Pangeran William dan Kate tidak mengajak dua anak mereka yaitu  George dan Charlotte. (Jonas Ekstromer/TT via AP)

Sebagian pihak mungkin heran dan bertanya apakah mereka pergi membeli sendiri produk-produk IKEA tersebut sebagaimana pasangan rumah tangga pada umumnya?

Terlepas dari bagaimana Kate Middleton dan Pangeran William membeli produk-produk dari IKEA, hal ini menambah daftar deretan benda-benda sederhana dengan harga terjangkau yang dimiliki Kate.

Seperti diketahui, Kate merupakan salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris yang tak malu untuk membeli produk dari label-label dengan harga terjangkau, misalnya brand busana Zara.

Selain itu, Kate juga kerap mengenakan satu busana untuk beberapa kali kesempatan. Ia tak canggung untuk tampil di depan umum dengan busana yang sudah ia pakai sebelumnya.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.