Sukses

Ada 5 Jenis Cinta, Manakah yang Pantas untuk Diperjuangkan?

Liputan6.com, Jakarta Kemungkinan besar Anda sudah pernah mengalami beberapa jenis cinta. Anda mungkin juga sudah pernah dengar bahwa cinta adalah medan perang, apakah layak untuk dipertahankan?

Tidak semua jenis cinta sama. Faktanya, cinta sejati itu sederhana, yang terjadi ketika Anda bertemu seseorang yang benar-benar tepat.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (16/1/2018), berikut ini adalah beberapa jenis cinta dan satu yang pantas untuk diperjuangkan. Penasaran?

1. Cinta yang kuat

Cinta ini menuntut Anda untuk bisa bersikap pantas dan bertanggung jawab. Jenis yang akan mengendalikan dan menentukan bagaimana Anda harus bertindak dan bagaimana seharusnya.

Terkadang beberapa orang akan mengalami sakit secara fisik karena merasa bahwa cinta ini adalah apa yang layak mereka dapatkan dan butukan. Apakah Anda sedang atau pernah mengalami jenis cinta yang satu ini?

2. Cinta yang tercemar

Ini adalah jenis cinta yang rusak dan bernoda, bisa jadi karena jarak, waktu, atau takdir. Cinta ini telah berhenti bekerja tidak peduli bagaimana kerasnya Anda mencoba bertahan, ada beberapa hal yang memang tidak dapat diperbaiki.

 

 

2 dari 3 halaman

Jenis cinta dan satu yang pantas diperjuangkan

3. Cinta terlarang

Jenis cinta yang tidak bisa dan tidak akan pernah bisa terjadi karena tidak diizinkan oleh orang-orang di sekitar Anda. Tipe cinta yang dimiliki oleh Romeo dan Juliet, sebuah kisah cinta yang tragis.

Cinta akan membua Anda rela mati untuk bersama dengan pasangan. Tidak ada keraguan di sini dan tidak ada orang yang akan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan.

4. Cinta tak berbalas

Jenis cinta yang mungkin terjadi ketika orang yang Anda cinta tidak memiliki perasaan yang sama. Jenis cinta ini telah menjadi stereotip dari waktu ke waktu.

3 dari 3 halaman

Jenis cinta dan satu yang pantas diperjuangkan

5. Cinta sejati

Jenis cinta yang sangat nyata dan akan membuat Anda takut. Cinta yang sebelumnya tidak pernah Anda harapkan, hubungan yang sangat sempurna, membuat kedua orang di dalamnya rela berkorban.

Jenis cinta yang tidak membuat Anda merasa bosan. Cinta yang akan terus bekerja, tidak peduli seberapa keras situasinya, seperti impian semua orang.