Sukses

Terungkap Harga Pelembab Bibir dari Jepang Milik Sandiaga Uno

Liputan6.com, Jakarta Setelah ramai menjadi pembicaraan dan viral di media sosial, terungkap merek lip balm yang terlihat dioleskan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tengah diwawancarai para awak media, Selasa (12/12/2017) yang lalu.

Lip balm jenis 'Mentholatum Medicated Lip Stick XD' yang diproduksi merek asal Jepang, ROHTO, ini nampaknya menjadi salah satu produk perawatan kulit khusus bibir favorit Sandiaga Uno. Bila dilihat di beberapa situs marketplace dan lapak Instagram, kisaran harga dari lip balm ini sekitar Rp 55 ribu hingga Rp 88 ribu.

1 dari 3 halaman

Lip Balm asal Jepang

Lip balm asal Jepang ini termasuk produk perawatan kulit bibir yang mampu membuat bibir pecah-pecah dan kering kembali mulus. Kandungan nutrisi yang ada di dalamnya dapat melindungi permukaan kulit bibir yang mudah kering dan mengelupas. Tak heran Sandiaga Uno memilik produk ini untuk menjaga kondisi kulit bibirnya tetap prima.

Kisaran harga di situs marketplace seperti www.amazon.com adalah USD 5,8 atau senilai Rp 78.619. Terjangkau bukan?

2 dari 3 halaman

Tips perawatan bibir

Selain produk perawatan lip balm seperti yang dimiliki oleh Sandiaga Uno. untuk Anda yang juga memiliki permasalahan bibir kering dan pecah-pecah dapat rutin mengaplilkasikan madu murni setiap malam dan pagi hari. Hal ini juga dapat membantu kulit bibir beregenerasi dan menambahkan asupan nutrisi pada kulit.

Artikel Selanjutnya
3 Tren Perawatan Kecantikan Korea Terfavorit Diboyong ke Indonesia
Artikel Selanjutnya
Saat Sandiaga Bergaya bak Model di Atas Catwalk