Sukses

4 Merek Lip Balm Terbaik bagi Pria Aktif seperti Sandiaga Uno

Liputan6.com, Jakarta Sandiaga Uno termasuk pria aktif dengan banyak aktivitas luar ruangan, apalagi semenjak menjabat menjadi Wagub DKI Jakarta. Ditambah hobi lari dan renang, tak disanksikan lagi jika ia memberi perawatan lebih pada tubuhnya.

Yang baru-baru ini disoroti adalah saat Sandiaga Uno mengolesi lip balm pada bibirnya. Bibir merupakan kulit paling tipis di seluruh anggota tubuh. Sebab itu, bibir menjadi cenderung kering dan pecah-pecah.

Apalagi ancaman pada bibir berasal dari mana-mana, mulai dari sengatan matahari, udara dingin dan kering, kelebihan air liur yang sebenarnya menghilangkan kelembapan bibir, bakteri, dan masih banyak lagi. Untuk itu, Anda memerlukan solusi lip balm untuk menjaga kulit bibir tetap sehat yang biasanya dikemas dalam tabung kecil atau timah.

Lip balm yang baik mengandung berbagai gabungan jenis minyak bunga matahari, minyak jarak, pohon teh, biji cokelat, dan shea. Dengan kandungan tersebut, lip balm berkonsentrasi mencegah bibir kering, pecah-pecah, dan berbagai permasalahan lainnya.

Berikut ini beberapa lip balm terbaik untuk pria, di antaranya;

 

 

1 dari 3 halaman

Lip Balm Terbaik Bagi Pria

MAKE Marine Slave

Marine Slave menjadi salah satu merek favorit karena balm yang bisa langsung meleleh ke kulit, melapisi bibir, dan memakai bahan rahasia yang melindungi bibir dari ancaman bakteri.

Rahasianya adalah algae atau ganggang. Dengan ganggang laut yang edible atau dapat dimakan, Anda tak perlu takut jika tanpa sengaja menjilatnya.

Bukan hanya pada bibir, lip balm ini juga bisa merapikan rambut alis yang berantakan, menyembuhkan kutikula rusak, siku kering, tangan kering, bahkan luka kecil yang bisa cepat terobati.

Ski Naked 30 SPF Lip Balm

Produk lip balm ini menjadi favorit para pendaki gunung, pelari, pemain ski. Sebab, dapat mencegah terpaan sinar matahari dan semprotan angin yang membuat bibir kering.

Lip balm ini sudah teruji pada puncak tertinggi dan cuaca dingin yang ekstrem. Jenis tabung lip balm dirancang untuk digunakan pada kondisi ekstrem, tetapi tetap friendly dipakai sehari-hari.

2 dari 3 halaman

Lip Balm Terbaik bagi Pria

Mayron’s Goods – Lip Stuff Mint

Ahli kimia di balik produk Mayron's Goods telah mengolah bahan organik dengan berbagai campuran terbaik. Dari biji cokelat, shea butter, beeswax, minyak bunga matahari, dan vitamin E yang melembapkan kulit. Sementara minyak chamomile dan minyam peppermint memberi efek menenangkan ketegangan.

Burt’s Bees Medicated Lip Balm

Jika permasalahan bibir Anda lebih dari sekadar pecah-pecah, lip balm jenis ini manjur untuk mempercepat penyembuhan. Seperti bibir melepuh atau luka dingin.

Jika Anda memiliki lebih dari sekadar bibir pecah-kita sedang berbicara dengan luka dingin dan demam yang melepuh - lalu mempercepat penyembuhan dengan apotek toko obat mentol dan eukaliptus.

 

Saksikan Live Streaming Fashion Nation 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
3 Tren Perawatan Kecantikan Korea Terfavorit Diboyong ke Indonesia
Artikel Selanjutnya
Saat Sandiaga Bergaya bak Model di Atas Catwalk