Sukses

Dianggap Sepele, 10 Hal Ini Justru Sangat Berarti bagi Wanita

Perhatikan baik-baik, beberapa hal di bawah ini ternyata sangat berarti bagi kaum wanita. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka dimanjakan, terutama kaum wanita? Tidak selalu bersifat material, tapi bagaimana Anda memperlakukannya ternyata sangat berarti bagi wanita.

Faktanya, ada banyak hal-hal yang sering dianggap sepele, tapi ternyata sangat berarti bagi kaum wanita. Dilansir dari popsugar.com, Kamis (2/11/2017), berikut beberapa hal yang sangat disukai dan dianggap berarti bagi kaum wanita. Penasaran apa saja?

1. Pertanyaan tentang bagaimana harinya berjalan

Pertanyaan sederhana, seperti bagaimana harinya berjalan menunjukkan ketertarikan Anda terhadap hal-hal yang kecil tentang dirinya. Wanita senang mengetahui ada seseorang yang ingin belajar mengenal dirinya lebih jauh.

2. Membukakan pintu mobil

Perlakukan sopan ini sering kali dianggap berlebihan dan klasik, tapi akan tetap dihargai kapan pun Anda melakukannya untuk pasangan wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hal sepele yang dianggap berarti bagi kaum wanita

3. Pelukan dan ciuman yang panjang

Memeluk dan mencium pasangan sedikit lebih lama menandakan perasaan cinta Anda yang teramat dalam untuknya.

4. Mendengarkan

Ini bukan tentang bagaimana Anda mendengarkan pasangan sedang berbicara sambil memeriksa email yang masuk. Namun tunjukkan Anda sungguh-sungguh ingin memahami apa yang sedang ia bicarakan. Jika Anda berhasil melakukannya, seorang wanita akan merasa penting dan berhak mendapatkan perhatian Anda.

3 dari 5 halaman

Hal sepele yang dianggap berarti bagi kaum wanita

5. Telepon

Semenjak komunikasi yang dianggap semakin tidak penting dan jarang dilakukan, menelepon pasangan akan sangat dihargai. Perilaku ini menunjukkan bahwa Anda ingin mendengarkan suara dan berbicara dengannya.

6. Memuji penampilannya

Tunjukkan ketertarikan Anda terhadap satu hal yang spesifik darinya hari ini, seperti bagaimana rambutnya tertata rapi, atau riasan mata yang bagus.

4 dari 5 halaman

Hal sepele yang dianggap berarti bagi kaum wanita

7. Mengingat detail percakapan sebelumnya

Jika Anda berhasil menyebutkan satu hal penting tentang percakapan yang pernah dilakukan sebelumnya, ini menunjukkan Anda mendengar dan memperhatikan.

8. Memegang tangannya

Memegang tangan adalah salah satu interaksi manis yang tidak terlihat berlebihan. Raih tangannya saat Anda sedang bersama-sama, menunjukkan bahwa Anda bangga dengan hubungan yang sedang dijalin saat ini.

5 dari 5 halaman

Hal sepele yang dianggap berarti bagi kaum wanita

9. Mengirimkan pesan manis secara tiba-tiba

Apapun itu bentuknya, walaupun hanya "Semoga harimu menyenangkan, aku merindukanmu." Tentu saja, ini akan membuat wanita manapun tersenyum menerimanya dan menghargai Anda yang telah meluangkan sedikit waktu di tengah jadwal yang padat.

10. Ucapan "I love you" yang tiba-tiba

Cinta adalah tentang bagaimana membuat perasaan tersebut semakin terasa spesial. Entah Anda sedang berkendara ke suatu tempat bersama-sama, cobalah mengatakan bagaimana Anda mencintainya, setiap wanita menyukai hal ini, walaupun telah dilakukan berulang kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini