Sukses

Tampil Elegan dengan Aksesori Jam Tangan Terbaru dari Tissot

Merek jam tangan mewah, Tissot meluncurkan koleksi jam tangan wanita terbaru yang bergaya elegan dan stylish.

Liputan6.com, Jakarta Merek jam tangan mewah, Tissot meluncurkan koleksi jam tangan wanita terbaru. Terinspirasi dari pita berbahan sutra yang dihembuskan angin, hal inilah yang mengilhami diluncurkannya koleksi jam tangan Tissot T-Wave yang bergaya anggun dan elegan.

Tali dari koleksi jam tangan ini juga dibuat seperti bentuk gerakan pita yang halus dan dinamis. Selain itu, Tissot T-Wave juga dilengkapi dengan hiasan yang menyerupai skeleton dan tetesan air serta mutiara putih atau hitam yang ada di tepat di angka 12.

Tissot T-Wave merupakan aksesori yang bisa dipakai kapan saja untuk menambahkan sentuhan yang sophisticated pada tampilan keseluruhan Anda. Atau Anda pun bisa melengkapi gaya saat ke pesta dengan koleksi jam tangan ini.

Koleksi ini pun menawarkan pilihan desain yang elegan, mewah dan anggun dengan variasi dua warna lembut seperti rose gold dan silver yang menawan. Untuk Anda yang feminine, mungkin akan lebih cocok dan suka dengan pilihan warna rose gold dengan sentuhan detail mutiara. Sementara untuk Anda yang sederhana, pilihan jam tangan Tissot T-Wave warna silver akan semakin membuat penampilan Anda terlihat elegan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.