Sukses

Top 3 Hari Ini: 7 Tipe Wanita yang Dihindari Kaum Pria

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Rabu (2/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita telah merasa sempurna dengan wajah cantik dan penampilan yang memesona. Namun nyatanya tidak, di mata laki-laki wanita sempurna bukan hanya dilihat dari penampilannya, namun dari sikapnya. Bersama dengan dua berita lainnya, artikel mengenai tipe wanita yang paling dihindari kaum lelaki ini menjadi yang terpopuler.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Rabu (2/8/2017).

7 Tipe Wanita Ini Sangat Dihindari Pria, Apa Anda Salah Satunya?

Dalam kehidupan nyata, Anda akan bertemu dengan beberapa jenis orang, dari yang terbaik hingga yang terburuk, salah satunya mungkin adalah tipe wanita. Sebagai seorang wanita, jika Anda merasa sempurna, mungkin saja kenyataannya tidak. Bagaimana cara mengetahuinya? Baca selengkapnya di sini.

Kebiasaan 1 Jam Setelah Pulang Kerja Ini Buat Anda Makin Sukses


Hal yang pertama terlintas setelah pulang kerja adalah beristirahat dan tidur di atas kasur empuk. Namun orang sukses akan melakukan hal yang berbeda, dengan kebiasaan yang berlangsung 1 jam saja. Inilah kebiasaan yang bisa diterapkan agar makin sukses, baca selengkapnya di sini.

5 Manfaat Jeruk untuk Kecantikan Kulit yang Belum Diketahui


Buah jeruk banyak dijadikan sebagai bahan dasar produk kecantikan kulit di pasaran. Hal ini karena jeruk mengandung vitamin C yang tinggi sehingga baik untuk kulit.
Selain itu perawatan kulit wajah menggunakan produk kecantikan atau bahan alami yang mengandung jeruk cocok untuk semua jenis kulit. Anda juga dapat mengaplikasikannya dalam berbagai cara, baik itu sebagai masker ataupun peeling. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini