Sukses

6 Ide Hadiah yang Tepat untuk Ayah Baru

Liputan6.com, Jakarta Pria yang baru saja memiliki anak alias menjadi ayah baru mungkin sangat repot. Sebab, urusan rumah tangga yang mungkin terbiasa dibagi bersama istri menjadi lebih banyak. Belum lagi urusan mengurus anak yang juga perlu dibagi dua.

Di sisi lain, mereka tentu merasa bahagia dengan kehadiran si kecil. Mungkin Anda bingung, hadiah apa yang paling tepat diberikan kepada sang ayah baru.

Dilansir dari laman Good Housekeeping, Sabtu (29/4/2017), ini hadiah yang paling tepat untuk ayah baru guna memudahkan mereka menjalankan tugasnya sebagai ayah. Apa saja, ya?

Kopi
Menjadi ayah bukanlah pekerjaan mudah. Apalagi ayah baru yang belum terbiasa bangun tengah malam untuk menidurkan anaknya. Pergi bekerja di pagi hari dengan jam tidur yang berkurang tentu membuat mereka mudah mengantuk. Maka kopi dapat menjadi hadiah yang menarik.

Bantal empuk
Bantal berukuran cukup besar bisa menjadi alas kepala saat tidur yang nyaman. Selain itu, hadiah ini juga bisa digunakan sandaran untuk membacakan kisah sebelum tidur kepada si kecil.

2 dari 3 halaman

Hadiah untuk ayah baru

Sandaran ponsel
Benda ini sangat berguna untuk meletakkan ponsel di mana pun. Bahkan pada dorongan stroller. Sehingga sang ayah tak perlu kehilangan waktu eksis di dunia maya selagi mendorong stroller.

Kotak samping kasur
Kerap bangun malam hari saat anak merengek, tentu sang ayah membutuhkan sebuah wadah yang terjangkau di tempat tidur untuk menyimpan barang-barangnya. Misalnya ponsel atau lampu senter.

3 dari 3 halaman

Hadiah untuk ayah baru

Kacamata hitam
Mata yang lelah akibat kurang tidur sedikit tertutupi dengan kacamata hitam, bukan? Sang ayah tentu juga mau tampil keren saat harus menggendong anaknya.

Pisau cukur
Meski kusut tidak tidur semalaman, setidaknya wajah tetap bersih karena rajin mencukur jenggot. Pisau cukur baru tentu membuat sang ayah semangat melakukannya.

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki