Sukses

Uniknya Rasa Red Velvet dan Black Velvet dalam Sajian Kopi

Red velvet dan black velvet disajikan dalam segelas kopi, bagaimana rasanya?

Liputan6.com, Jakarta Saat ini minum kopi telah menjelma menjadi gaya hidup masyarakat urban. Di tengah kesibukan sepanjang hari, banyak orang menyempatkan dirinya mampir ke sebuah kedai atau toko kopi untuk membawa pulang minuman kesukaan jutaan orang ini.

Berbicara tentang kopi, apa rasa kopi favorit Anda? Maxx Coffee baru saja meluncurkan variasi minuman terbarunya, yaitu Red Velvet dan Black Velvet.

Red Velvet terinspirasi dari dessert yang telah populer dan digemari banyak orang. Rasa manis, teksturnya yang creamy dengan campuran cokelat, butter cream, vanilla, dan ditambah whipped cream, serta chocolate chip sangat sesuai dengan Anda yang memiliki kepribadian optimis, berani, aktif, dan penuh energi.

Sedangkan kopi Black Velvet yang terbuat dari cokelat dan campuran susu di dalamnya, ditambah dengan whipped cream, chocolate chip di atasnya membuat minuman ini memiliki rasa cokelat yang lebih terasa, sesuai dengan Anda yang memiliki kepribadian percaya diri, elegan, petualang, kuat, dan misterius.

Maxx Coffee baru saja meluncurkan variasi rasa terbaru dari kopinya, yaitu Red Velvet dan Black Velvet.

"Kami sangat yakin Black Velvet bisa menjadi minuman favorit pelanggan Maxx Coffee. Kami juga ingin mengajak para pelanggan untuk lebih Enjoy your Life to the Maxx because you only live once. Sama halnya dengan Maxx Coffee yang selalu memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para pelanggannya melalui produk, kehangatan suasana, dan baristanya,” papar Geoffry Samuel, Head of Marketing Maxx Coffee Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.