Sukses

Hangatkan Diri di Musim Hujan Dengan Minum 3 Teh Berkhasiat

Jangan panik bila kedinginan di musim hujan. Segera pakai jaket dan nikmati segelas teh dikala hujan turun untuk menghangatkan diri Anda.

Liputan6.com, Jakarta Sudah mulai merasakan hawa dingin yang berlebihan saat musim hujan berlangsung? Mengenakan jaket saat bekerja bisa menghangatkan tubuh, namun tidak bisa menangkal berbagai penyakit yang biasa muncul di musim hujan. Ternyata penyakit langganan musim hujan seperti masuk angin, flu dan batuk bisa minggir ketika rajin minum tiga teh berkhasiat ini. Seperti yang dirilis oleh mashed.com, Jumat (3/2/2017).

Teh Hitam
Teh hitam yang rasanya nikmat saat diminum hangat ternyata banyak mengandung khasiat untuk kesehatan. Salah satu manfaatnya adalah dapat mencegah kanker, diabetes, dan penyakit lainnya. Teh hitam akan sangat baik bila dikonsumsi dalam dosis yang tidak terlalu banyak.

Teh Jahe
Terkenal dengan berbagai manfaatnya, teh jahe akan sangat cocok untuk diminum saat musim hujan. Teh jahe juga menjadi pilihan terbaik untuk menghilangkan mabuk, meredakan nyeri otot hingga menyembuhkan pembengkakan. Teh ini juga cocok untuk segala usia dan ibu hamil, sehingga terjamin kesehatannya pada saat musim hujan.

Teh Kembang Sepatu
Teh kembang sepatu menawarkan kehangatan dengan sejuta manfaat, salah satunya dapat meredakan stres dan dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Rasanya yang nikmat juga cocok dinikmati untuk mengusir hawa dingin yang terus mendera ketika musim hujan. Apakah Anda siap minum teh saat hujan turun?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.