Sukses

Hotel Ini Berikan Diskon untuk Tamu Berkepala Botak

Kotakyusuhu Hotel Plaza yang ada di Jepang memiliki promo unik dengan memberikan diskon untuk para tamu yang berkepala botak.

Liputan6.com, Jakarta Untuk sebagian pria, mengalami kebotakan bisa mungkin menjadi momok yang dapat membuat mereka merasa tak percaya diri. Namun, di Jepang, kebotakan ini justru dapat membawa keberuntungan, lho.

Seperti yang dilansir dari RocketNews24, Minggu (15/1/2017), salah satu hotel di Jepang yang bernama Kitakyushu Hotel Plaza atau disebut Hotel Tetora Kyushu ini justru memberikan promo spesial untuk para tamu yang memiliki model kepala plontos.

Hotel ini berikan diskon untuk para tamu berkepala botak (sumber: facebook Kitakyushu Hotel Plaza)

Selama dua tahun belakangan, program spesial untuk para karyawan dan tamu yang berkepala botak diberikan oleh pengelola hotel ini. Para tamu yang memiliki kepala botak diberikan diskon menginap sebesar 500 yen per malam untuk semua tipe kamar.

Ide unik ini sebenarnya muncul karena para petugas kebersihan di hotel tersebut mengeluhkan rontokan rambut yang menyumbat saluran. Inilah yang membuat manajemen hotel serius untuk menjalankan program diskon bagi para tamu yang memiliki kepala botak.

Keseriusan manajemen hotel untuk memberikan pelayanan spesial bagi pengunjung yang berkepala botak ini terlihat dari maskot dan souvenir yang menggunakan karakter kartun berkepala botak.

Hotel ini berikan diskon untuk para tamu berkepala botak (sumber: facebook Kitakyushu Hotel Plaza)

Banyak reaksi yang bermunculan saat mengetahui ide promosi yang diberikan oleh hotel ini. Ada yang menyambutnya dengan senang ada pula yang merasa diskon yang diberikan terlalu sedikit.

Berniat untuk jalan-jalan ke Jepang di liburan kali ini? Jangan lupa cek selalu Reservasi.com dan dapatkan info terbaru seputar harga tiket pesawat dan hotel setiap harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.