Sukses

Indahnya Kebersamaan Rayakan Hari Ulang Tahun

Mengambil tema Thank You for Many Great Year of Working Together, Grand Mercure Jakarta Harmoni merayakan hari jadi ke-4

Liputan6.com, Jakarta Menyambut hari jadi ke-4, Grand Mercure Jakarta Harmoni mempunyai cara tersendiri untuk makin mempererat kebersamaan. Mengambil tema Thank You for Many Great Year of Working Together, seluruh manajemen dan staf berkumpul di Grand City Ballroom.

Hotel yang dikenal dengan ciri khas gedung warna biru dan kuning ini juga menjadi inspirasi bagi para executive chef untuk membuat cake berbentuk gedung hotel. Suasana pun makin semarak dan meriah dengan dekorasi balon dengan suasan Grand City Ballroom yang didominasi warna kayu dan merah.

"Grand Mercure Jakarta Harmoni di usianya yang ke-empat, mengambil tema “Thank You for Many Great Year of Working Together”. Dari tingkat karyawan sampai kepada level manajemen, bersama untuk terus meningkatkan dan mempertahankan prestige dalam memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada tamu hotel, sekaligus menjawab tantangan di tahun 2017," jelas Rulvastna Randy General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Sebagai apresiasi beragam hadiah dan pengundian door prize juga disiapkan bagi para karyawan. Serta hiburan karaoke bersama untuk menambah keakraban.

"Acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh karyawan yang selama ini memberikan dukungan penuh kepada Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni, timpal Indri Hapsari PR Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini