Sukses

Ini Dia 6 Kota Wisata Paling Eksis di Instagram

Kota-kota ini ternyata paling banyak dikunjungi para wisatawan dan ramai di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial sudah seperti kebutuhan dari manusia di zaman serba digital seperti saat ini. Semua orang seakan tidak bisa lepas dari gawainya. Semua kegiatan yang sedang dilakukan akan mereka bagikan di media sosial, termasuk liburan.

Liburan dengan media sosial menjadi hal yang sudah bertautan satu sama lain. Liburan tanpa mengunggah ke media sosial seakan ada hal yang kurang. Salah satu media sosial yang biasa digunakan untuk membagikan momen liburan adalah Instagram.

Kini banyak wisatawan yang menjadikan Instagram sebagai media sosial untuk berbagi foto liburan mereka. Hal ini yang kemudian menjadikan beberapa tempat mendapatkan lebih banyak cinta di media sosial daripada tempat yang lain. Dilansir dari Lonelyplanet, Minggu (6/11/2016), Citybase Apartments melihat tempat-tempat yang mendapat paling banyak digunakan dalam hashtag di Instagram. Ingin tahu dimana tempat yang paling populer yang diunggah di Instagram? Inilah daftarnya.

1. Paris, Prancis

2. Grand Canyon, Amerika Serikat

 3. Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab

 

A living wonder! #Dubai #infraredphotography

A photo posted by Fazza (@faz3) on

4. Disneyland, Anaheim, Amerika Serikat

 

Happy FriYAY! 18 days and counting ✨

A photo posted by Magical Monograms ☀️ FL (@magicalmonograms) on

5. Hyde Park, London, Inggris

 

TVT: Tunnel Vision Thursdays 🌿 #kensingtongardens #hydepark #london

A photo posted by Sarah Mintz (@smintz_) on

6. Tokyo Disneyland, Jepang

 

(Achmad Rully P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini