Sukses

Bazar Pernikahan Ini Bikin Anda Belanja Sambil Berdonasi

Bride Dept bersama Sparkling society menggelar bazaar pernikahan dan barang bermerek untuk sebagai donasi untuk pasien kanker payudara,

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Oktober yang merupakan bulan peduli kanker payudara beberapa instansi memutar pikiran untuk memberikan bantuan dan donasi kepada pasien kanker payudara. Begitu pula halnya dengan portal informasi tentang pernikahan Bride Dept bersama dengan Sparkling Society menggelar bazaar pakaian pengantin dan barang bermerek bertajuk Closet Swap - Luxury & Bridal Makeup for A Cause.

Bazaar Closet Swap ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap pasien kanker payudara dan survivor penyakit mematikan ini. Kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 27 hingga 30 Oktober 2016 di Kuningan City akan menampilkan berbagai koleksi dan barang kesayangan dari influencer yang ikut peduli dengan pasien kanker payudara.

Influencer yang menitipkan barang-barangnya yaitu Rio Dewanto, Maudy Koesnaedi, Cacha Frederica, Novita Angie, Alexandra Asmaoebrata, Teza Sumendra, Puticaya, dan masih banyak lagi. Setiap penjualan luxury brand ini akan didonasikan kepada Yayasan Peduli Kanker Payudara sebanyak 2 persen.

Pembalap cantik Alexandra Asmasoebrata mengaku ingin berbagi dengan pasien kanker payudara. Selain itu wanita yang baru saja melangsungkan pernikahan ini juga ingin mengganti koleksi-koleksinya. Belasan sepatu dan aksesori kesayangannya ia titipkan di acara amal untuk pasien kanker payudara ini.

"Selain berbagi aku ingin renew barang-barang aku. Beberapa ada barang kesayangan seperti sepatu belinya harus nabung dan beli online di Amerika," ungkap Alexandra saat diwawancarai usai konferensi pers beberapa waktu lalu di Kuningan City, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.