Sukses

Jeans Ini Mampu Ekspresikan Gaya Pemakainya

Menyambut musim semi dan panas 2016, Lee Cooper meluncurkan produk terbaru mereka untuk Anda yang ekspresif.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut musim baru tren fashion 2016, produk jeans asal Inggris, Lee Cooper meluncurkan koleksi spring summer terbaru mereka untuk para pencinta fashion. Bertajuk Lee Cooper: Made To Be Different, peluncuran koleksi terbaru ini ditujukan untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian baik pria dan wanita yang peduli akan fashion

Sebagai brand ambassador dari koleksi terbarunya, Lee Cooper melibatkan sekelompok anak muda yang mengubah esensi berjualan konvensional menjadi kreatif. Oleh karena kreativitas, mendorong Lee Cooper merancang koleksi terbaru mereka dengan gaya dan kepribadian mereka melalui koleksi kali ini.

Poppy Sovia dan beberapa brand ambassador lainnya pada peluncuran produk terbaru Lee Cooper 2016

Menurut Frieda Dharmawan, General Manager Lee Cooper saat peluncuran koleksi terbaru mereka yang Liputan6.com hadiri pada Rabu (30/3/2016) mengatakan pihaknya menghadirkan nuansa kesegaran, berhubung memasuki musim semi. Selain itu, pihaknya juga ingin mengenalkan bagaimana produk terbaru mereka bisa dikombinasikan dengan aksesori lainnya sebagai bentuk ekspresi diri.

"Koleksi terbaru ini diluncurkan untuk sambut musim semi yang identik dengan kehidupan baru dan kesegaran,' ujar Frieda Dharmawan.

"Didominasi dengan warna light indigo serta mengambil tren jeans do it yourself (DIY) seperti jeans dengan teknik wahing yang unik atau sengaja disobek merupakan perwakilan dari para penggunanya," ujar Frieda.

Peluncuran produk terbaru Lee Cooper koleksi musim semi dan panas 2016

Frieda menambahkan Lee Cooper tetap menghadirkan varian fitting yang lengkap, ultra slim, slim, straight, dan regular untuk pria. Sedangkan wanita, pihaknya menghadirkan empat  varian fitting, seperti skinny, straight, bootcut, dan flare.

“Dengan karakter unik yang tercermin dari rangkaian busana koleksi SS ini, Lee Cooper ingin para anak muda untuk semakin kreatif dalam menunjukkan kepribadian mereka lewat cara yang positif yakni busana atau fashion,” lanjut Frieda.

Sekelompok anak muda yang menjadi brand ambassador untuk produk Lee Cooper terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini