Sukses

Go Clean Kerahkan Tenaga Gratis untuk Bersih-bersih Gereja

Berikut partisipasi GoJek Indonesia dalam perayaan Paskah dengan memberikan layanan Go Clean gratis.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu faktor pendukung suatu ibadah dapat berjalan lancar adalah kebersihan dari tempat ibadahnya. Seperti saat pekan Paskah yang lalu, para umat Kristiani tentu merasa lebih nyaman jika gereja mereka bebas dari sampah dan terlihat resik.

GO-CLEAN memberikan layanan kebersihan gereja-gereja di Jakarta dan Depok untuk mendukung kelancaran jalannya ibadah Paskah tersebut. Program sosial bertajuk Easter Clean Up ini dilakukan sebagai aksi kepedulian dan solidaritas GO-CLEAN bagi umat Kristiani yang merayakan hari raya Paskah.

Sebanyak 30 talent GO-CLEAN membersihkan lima gereja terpilih di Jakarta dalam program Easter Clean Up ini. Selain memastikan kawasan gereja untuk bebas dari sampah, mereka juga menyapu dan mengepel seusai perayaan Paskah setiap harinya. Pihak-pihak gereja pun merespon positif dan akan kegiatan ini, salah satunya ialah gereja Santo Antonius di Jakarta Timur dan Maria Kusuma Karmel di Jakarta Barat.

Go Clean lakukan kegiatan bersih-bersih gereja

“Easter Clean Up ini sangat membantu kami. Jujur kami kewalahan untuk mengurus perayaan Paskah selama beberapa hari berturut-turut ini. Dengan hadiah talent GO-CLEAN, kami bisa lebih tenang untuk hal kebersihan dan fokus menyelenggarakan ibadah dengan aman dan lancar,” ungkap Windy, salah satu panitia Paskah di Gereja Maria Kusuma Karmel seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (30/3/2016).

Tidak hanya gereja, layanan GO-CLEAN juga melayani berbagai kebutuhan kebersihan, baik itu di rumah, kantor atau pun unit usaha para penggunanya. Saat ini GO-CLEAN dapat dipesan melalui aplikasi GO-JEK untuk wilayah Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang Selatan dengan tarif Rp. 40.000 per jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.