Sukses

Jadi Pengusaha Muda Sukses Versi Forbes, Ini Kata Bos Traveloka

Liputan6.com, Jakarta Pesatnya perkembangan teknologi menjadi pemicu banyak bermunculannya enterpreneur muda berprestasi, salah satunya Ferry Unardi dari Indonesia. Bos situs mesin pencari ‘Traveloka’ ini masuk dalam daftar 300 pengusaha muda sukses dari yang berusia di bawah 30 tahun. Bukan perkara modal besar, kesuksesan tersebut adalah hasil dari tekad, kreativitas, kerja keras, dan kesabaran yang menyatu.

Kepada Liputan6.com, Jumat (26/2/2016), Ferry Unardi mengatakan, “Penghargaan ini merupakan representasi capaian positif seluruh tim Traveloka di mana kami selalu bekerja keras untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada customer.”

Lebih jauh dirinya menuturkan, Traveloka akan terus memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan produk dan layanannya, sehingga perjalanan wisata domestik maupun di taraf Asia Tenggara menjadi semakin mudah.

“Kunci sukses kami adalah selalu fokus untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada customer dengan berfokus pada pemanfaatan teknologi. Hal tersebut juga yang membuat Traveloka berbeda dengan perusahaan lainnya,” kata Ferry.

Dengan dukungan banyak maskapai penerbangan dan hotel, Traveloka terus berkembang menjadi situs mesin pencarian travel terbesar dan terpercaya di Indonesia. Bahkan situs ini berani memberikan janji kepada para pelanggannya, “Jika menemukan harga lebih murah dari pemesanan Anda di traveloka, kliam dan kami akan menggantinya.”

Pesan Kartika Affandi untuk Perempuan Indonesia
Loading