Sukses

Tag Heuer Connected Watch, Arloji Pintar dan Mewah

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti perkembangan teknologi, konektivitas merupakan salah satu bagian yang tak bisa lepas dari kehidupan. Mulai dari smartphone, tablet pc, bahkan sampai produk fashion, seperti jam. Produsen jam asal Swiss, Tag Heuer merupakan salah satu pelopor arloji yang mampu terhubung dengan gawai Anda.

Seri Tag Heuer Connected watch merupakan perpaduan antara seni pembuatan jam Swiss yang melegenda dan teknologi the Silicon Valley, yaitu Intel Inside dan Android Wear. Jam tangan mewah tersebut lahir dari tangan pembuat arloji dari Swiss yang berpengalaman lebih dari 150 tahun.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Jumat (12/2/2016), TAG Heuer Connected memiliki tiga layar kecil yang terletak di dekat angka 6, 9, dan 12. Dari ketiga layar tersebut, pemilik Tag Heuer Connected Watch bisa melihat aplikasi favorit, informasi aktivitas,dan alarm.

Tag Heuer mengklaim bahwa mereka adalah penjaga waktu yang baik dan setia. Hal tersebut dikarenakan, lewat teknologi yang ada pada jam ini, rutinitas pemiliknya akan terekam dan terintegrasi sehingga bukan mustahil Anda seperti punya sekretaris pribadi.

Bagi Anda pecinta travelling atau eksekutif muda yang memiliki mobilitas tinggi, jam ini diklaim mampu mengakomodir kebutuhan dan gaya hidup Anda dengan teknologi canggihnya. Untuk mengerjakan proyek jam cerdas atau smartwatch ini, Tag Heuer menggandeng perusahaan teknologi Intel dan Google.

BERANI BERUBAH: Bertani di Atas Masjid