Sukses

Follower Puji Desain Interior Ruang Kerja Ridwan Kamil

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menunjukkan desain interior ruang kerja di Balai Kota Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - 'Berantakan yang diatur' begitulah judul foto yang ditulis oleh Wali Kota tenar, Ridwan Kamil di akun pribadi Instagram-nya, pada Sabtu 2 Januari 2016.

Dengan judul yang menggelitik, Kang Emil, begitu panggilan akrabnya, menunjukan desain interior ruang kerja di Balai Kota Bandung berhasil membawa respons lucu dari follower seperti ditulis www.rumah.com, Kamis (7/1/2016).

Ada yang menarik ketika Anda melihat lebih detail, sangat ironi di balik judul 'Berantakan yang diatur'. Pada kenyataannya ruang kerja milik Kang Emil sungguh rapi dan terlihat nyaman.

Anekdot khas Kang Emil tentu menunjukkan cita rasa Sang Arsitek yang piawai dalam memadukan unsur warna, tata letak furnitur yang entah mengapa seolah memiliki vocal point tersendiri.

'Gemah Ripah Wibawa Mukti' jargon kebesaran Kota Bandung terlihat menarik untuk dilihat di antara tata letak vertikal seperti kursi, sofa, meja, dan figura-figura unik di sisi kiri kanan.

Kemudian pemilihan jenis dan warna sofa yang berani menggunakan corak warna kombinasi menghasilkan sisi kreativitas dan jiwa muda yang siap memberikan terobosan baru.

Tidak hanya komponen warna, penempatan figura foto dan pernak-pernik disusun dengan jarak yang rapih sehingga setiap mata yang datang akan melihat secara detail, dan sangat jauh dari kesan penuh dan bernatakan.

Maka tidak heran jika banyak follower yang berdecak kagum memuji hasil desain interior Sang Walikota ini. Seperti :

@yusufbahtiar_nn
Ruang kerja yang keren dan pastinya banyak ide-ide keren untuk kota bandung

@azmy.mahfoz
aduh jadi kepengen maen ke kantornya baa,

@special_andry
dasar orang arsitek, keren banget berantakannya. Berantakin rumah saya dong kang”

@bestiafirst
kereeeeeeeen komposisinya manteb, jadi pingin punya ruangan begituan

Meski desain interior ruang kerja yang ditunjukkan sangat menarik, ternyata ada juga yang menjadi daya tarik tersendiri. Sesuai judul foto yang menggelitik, ada juga yang mengaitkan dengan opini lucu lainnya, seperti:

@gilanghayato
Pak @ridwankamil itu barang-barang dari mantan gk dibuang?

Begitulah Sosok Kang Emil yang humoris dan berjiwa muda. Karakteristik itu begitu terlihat jelas pada desain interior ruang kerja miliknya yang berhasil menarik respons sebanyak 40.412 likes dari follower.

Karena pada hakikatnya, membuat tempat bekerja senyaman mungkin akan menimbulkan rasa semangat kerja dan memacu ide-ide baru dalam karya. Bagaimana dengan ruang kerja Anda?

(Kantri M/Ahm)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini