Sukses

Intip Gaya Manggung Rizky Sule yang Jadi Idola Baru

Rizky Sule sedang jadi idola baru dengan hitsnya Kesempurnaan Cinta dan gaya manggungnya yang rapi dan berkharisma.

 

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai orang tua yang sudah lebih dulu beken di dunia entertainment memang jadi kelebihan bagi para anak yang ingin meneruskan jejak ayah-ibunya. Seperti penyanyi remaja yang sedang naik daun dengan single terbarunya Kesempurnaan Cinta, Rizky Sule. Putra komedian Entis Sutisna atau dikenal dengan nama Sule tersebut sedang ramai diperbincangkan karena suara dan gaya busananya.

Pemilik nama lengkap Rizky Febian Ardiansyah Sutisna yang akrab disapa Iki ini memang punya gaya busana manggung yang khas dan berciri.

 

Foto: Instagram/rizkyfbian

Iki kerap terlihat menggunakan setelan jas lengkap topi dan kacamata. Beberapa tampilan panggung sesekali terlihat seperti aktor dari Korea. Mungkinkah gaya Iki terinspirasi dari negeri pencetak boyband tersebut? Berikut beberapa tampilan panggung Iki yang di-posting dari akun instagramnya @rizkyfbian, Senin (2/11/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setelan Jas

Foto: Instagram/rizkyfbian

Rizky terlihat gagah dan stylish dengan setelan kemeja lengkap setiap kali ia tampil di panggung. Penampilan yang rapi dan enak dipandang sepertinya telah menjadi ciri Iki.

3 dari 4 halaman

Topi Bowler

Foto: Instagram/rizkyfbian

Salah satu aksesori yang tak pernah ketinggalan saat maggung adalah topi bowler. Topi bowler bisa jadi pilihan tepat karena membuat si pemakai tampak gaya dalam seketika. 

4 dari 4 halaman

Kacamata hitam

Foto: Instagram/rizkyfbian

 

Dalam beberapa kesempata, Iki melengkapi penampilan kemeja dan jeans-nya dengan kacamata hitam. Tak lupa jam tangan kulit dan gelang.  (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.