Sukses

Akan ada Resto Bawah Laut di Funtasy Island Batam

Liputan6.com, Batam Komisi X DPR dukung pembangunan wisata bahari, Funtasy Island, sebagai destinasi wisata berkelas International. “Ini pesona wisata yang luar biasa. Hendaknya ini menjadi contoh untuk pulau-pulau yang ada di indonesia,” kata Ketua Komisi X DPR, Teuku Riefky Harsya pada Kamis (4/5/2015) saat melaksanakan kunjungan kerja.

Bersama dengannya adalah Irwondy Murzal selaku Project Manager PT Batam Island Marina. Murzal menjelaskan bahwa Funtasy Island merupakan wisata waut berkelsas dunia dengan konsep Eco Green (peduli lingkukan hidup).

Proyek dengan investasi dana sebesar Rp 5 triliun ini diperkirakan rampung dalam kurun waktu 5 tahun, dengan target villa mencapai 4.000 unit. “Saat ini sudah tersedia 400 unit," ucap Murzal.

Selain akan diisi dengan permainan laut yang bermacam-macam, di Funtasy Island juga akan terdapat restoran bawah laut dan restoran apung di tengah laut. Dari 7 pulau yang akan digarap, hingga saat ini baru 2 pulau yang sedang dikerjakan. (Ajang Nurdin/Bio)