Sukses

Brunch Club Menu Milik Potato Head Restaurant Siap Manjakan Lidah

Anda pecinta makanan berbahan dasar telur dan waffle? Coba menu baru "The Brunch Club" di Potato Head Pacific Place.

Liputan6.com, Jakarta Restoran dan Bar Potato Head baru saja meluncurkan berbagai menu dengan tema 'The Brunch Club'. The Brunch Club merupakan paket komplit dengan banyak pilihan makanan berbahan dasar telur dan waffle sebagai andalan. Dibuka mulai pukul 11 siang tiap akhir pekan, berbagai menu lezat ini memang diperuntukkan bagi mereka yang sibuk dengan rutinitas kerja, yang tak sempat menikmati menu breakfast setiap pagi.

Berbagai menu yang ditawarkan antara lain, Wake-up Sandwich sebagai makanan pembuka, yaitu perpaduan roti hangat dan saus yang dingin, sehingga menghasilkan sensasi unik di lidah. "Konsep ini kami ambil untuk memberikan sensasi segar pada sandwich, nama 'wake up' sendiri diberikan karena dengan menyicipi menu ini, pengunjung dapat bangun karena sensasi segarnya," tutur Edward Akili selaku Management Trainee Potato Head.

Wake Up Sandwich

Kemudian terdapat dua menu spesial berbahan dasar telur. Menu pertama yaitu Baked eggs with Javanese pepper dilengkapi dengan sayuran segar dan potongan roti bakar yang gurih. Sementara menu Prawn Benedict with A Crusteacea Hollandaise merupakan telur yang dibalut roti, dicampur jamur, bayam merah, dan pilihan seafood segar. Kedua menu ini sangat lezat dan lumer dimulut.

Setelah menyicipi dua menu berbahan dasar telur ini, pilihan lainnya adalah breakfast dengan bahan waffle yang nikmat. Waffle di sini memiliki dua pilihan yaitu sweet dan savoury. Anda dapat memilih, ingin menyicipi waffle dengan lelehan coklat atau potongan sosis dengan saus yang spicy.

Sweet Waffle

Untuk minuman, ada satu menu yang unik, yaitu DIY koktail. Mengusung konsep koktail dengan campuran italian white sparkling wine dengan berbagai pilihan rasa sirup yang fresh, seperti aloe vera, coconut, dan passion fruit, tentu akan menghadirkan kesegaran dengan varian warnanya yang menarik.

Semua pilihan menu ini tersedia dalam paket menu terbaru Potato Head, The Brunch Club. Jika Anda berkunjung ke Pacific Place saat akhir pekan, Anda dapat berkunjung dan merasakan langsung sensasi menu The Brunch Club ini. Selamat mencoba. (mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.