Sukses

Cafe Gran Via Hadirkan Deretan Pasta yang Super Nikmat

Selama bulan Maret ini, Cafe Gran Via yang terletak di Lobby Level Gran Melia Jakarta akan memanjakan para tamu dengan lebih dari 10 pasta.

Liputan6.com, Jakarta- Para pecinta kuliner tentu sudah tahu benar kuliner khas negeri Italia bernama Pasta. Ya, makanan yang satu ini memang selalu berhasil menggugah selera makan bagi semua kalangan. Selain rasanya yang nikmat, perpaduan antara tekstur pasta yang lembut serta saus yang kental dan bercita rasa tinggi membuat panganan ini terasa sayang jika dilewatkan.

Pasta sendiri merupakan makanan pokok tradisional yang berasal dari Italia, hidangan khas dari Italia ini terkenal akan kesederhanaannya dan penggunaan rempah-rempah dalam proses pembuatannya.

Pasta merupakan hidangan sederhana yang terbuat dari tepung gandum yang di campur dengan air dan diolah menjadi beragam bentuk, kemudian dimasak dalam berbagai hidangan yang menarik. Secara historis, pasta merupakan makanan sehari-hari yang dapat dinikmati disetiap acara serta dapat dinikmati bersama keluarga, teman atau rekan bisnis.
 
Selama bulan Maret ini, Cafe Gran Via yang terletak di Lobby Level Gran Melia Jakarta akan memanjakan para tamu dengan lebih dari 10 ragam pasta yang dapat ditemukan di menu prasmanan Cafe Gran Via.  

Executive Chef Gran Melia Jakarta menyajikan sajian khas Italia ini dengan menggunakan bahan-bahan terbaik. Promosi Italia Pasta ini dirancang untuk memberikan para tamu pengalaman yang istimewa, serta para tamu dapat mengkreasikan pengalaman kuliner mereka.
 
Dengan inovasi ini pada menu prasmanan di Cafe Gran Via, maka para tamu akan menemukan banyak pilihan pasta favorit mereka. Hanya dengan menggunakan bahan-bahan yang segar dan menyajikannya dengan cita rasa Italia.

Chef Gerald menyajikan ragam Italian pasta, seperti Orzo, Spaghetti, Tagliatelle, Rigatoni, Linguine, Farfalle, Fussili, Fettucine, Spinach Pappardelle, Pumpkin Gnocchi, and Tonnarellia Al Nero Di Seppia.
 
Untuk menambah cita rasa dari pasta yang ditawarkan, Chef kami pun juga memberikan para tamu ragam pilihan topping yang dapat dikombinasikan dengan pasta pilihan mereka, seperti beef bacon, beef sausage, smoked chicken, smoked salmon, tuna, prawns, calamari, mussels, capers, black olives, green olives, anchovies, tomatoes, capsicum, green peas, onion, garlic mushroom, sweet corn, green chilies, broccoli atau sundried tomatoes.
 
Akhiri kreasi pasta anda dengan pilihan saus spesial, seperti cream sauce, tomato Napolitano, pesto Genovese, bolognaise atau hanya dengan extra virgin oil, basil infused extra virgin olive oil atau garlic and chili infused extra virgin olive oil. Perpaduan antara tekstur pasta yang kenyal dan lembut dengan topping serta saus yang khas membuat makanan ini terasa sangat nikmat. Dan hanya di Cafe Gran Via, Anda dapat menikmati cita rasa pasta yang tak terlupakan.
 
Italian pasta di Café Gran Via ini dapat dinikmati dari tanggal 1 – 31 March, akan menampilkan ragam jenis pasta dan para tamu juga dapat menikmati hidangan internasional lainnya yang tersaji di menu prasamanan, seperti hidangan Indonesia, India, Jepang, China, atau Mongolian BBQ. Buka setiap harinya dan menawarkan untuk a la carte menu, buffet breakfast, lunch dan dinner. (Cyn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini