Sukses

Jijik Gunakan Toilet Umum? Anda Bisa Terperangah Melihat yang ini

Seorang pria mengunggah video ekspresi ketakjubannya melihat sebuah kamar mandi di pom bensin, Filipina.

Liputan6.com, Filipina - Video-video yang diunggah oleh seorang model asal Kanada berdarah filipina, Jason Godfrey, ke situs Youtube dan Facebook kerap memberi guncangan bagi dunia maya. Video berdurasi 57 detik berikut ini sudah ditonton oleh lebih dari 4 Juta kali di Youtube dan mendapat lebih dari 30.000 likes Facebook seperti dilansir dari laman OddityCentral, Minggu (11/1/2015).

Video tersebut memperlihatkan ketakjuban Jason pada toilet di sebuah pom bensin di Kota Tagbilaran, Bohol, Filipina. Tak ada yang istimewa dengan pom bensin itu sendiri. Tempat tersebut terlihat biasa saja. Magnetnya justru terletak pada toiletnya. Bagian luar toilet ini memang tidak spesial. Pintunya yang berwarna coklat tampak tak begitu menarik. Selazimnya toilet, ada tanda pria dan wanita di pintu itu.

Tampilan luar toilet ini rasanya tak cukup menjamin bahwa dalamnya akan `aman`. Bukan rahasia lagi bahwa banyak orang takut untuk menggunakan toilet umum karena kebersihannya yang tak terjamin. Tak dinyana, toilet pom bensin ini tak hanya bersih, tetapi juga memiliki desain yang begitu bagus.

Jejeran lukisan di dinding, buku atau majalah yang tertata rapih di rak buku, cermin yang lebar, berbagai pajangan kapal dan kerang, dan furnitur berbahan kayu ini sangat cocok ketika dipadukan dengan perangkat kamar mandi yang didominasi warna putih. Ide mendekor kamar mandi seperti ini tertuang saat diadakannya sebuah kompetisi di Filipina pada tahun 2011.

Untuk mengikuti kompetisi ini, sang pemilik pom bensin di Kota Cebu, Filipina, Rex G. Carampatan, mengedepankan moto `menarik dan memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung`. Penasaran ingin melihat video yang memperlihatkan wajah takjub Jason Godfrey saat melihat toilet ini? Berikut ini videonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.