Sukses

Top 5 Lifestyle: Raffi-Gigi & Gaya Anak Gadis Jokowi Jadi Favorit

Berikut adalah berita terfavorit sepanjang hari Senin, 20 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya belum reda dibincangkan. Meski demikian, ragam busana para undangan yang hadir serta gaya anak perempuan Jokowi juga tak kalah menjadi perhatian pembaca gaya hidup.

Berikut adalah berita terfavorit sepanjang hari Senin, 20 Oktober 2014.

Ini 6 Foto Pre Wed Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Usai menyelenggarakan resepsi pernikahan yang megah dan mewah akhir pekan lalu, kini fotografer pre-wed pasangan ini, Indra Leonardi merilis foto-foto mesra keduanya yang diambil beberapa waktu sebelum pernikahan. Ini 6 foto diantaranya.

Gaya Pakaian Anak Gadisnya Jokowi

Kahiyang Ayu (23 tahun), adalah putri dari pasangan Joko Widodo dan Iriani Jokowi. Yuk, intip gaya-gaya berpakaian Kahiyang Ayu seperti yang diunggah dari akun instagram pribadinya.

Megawati Usap-usap Pipi Habibie di Acara Pelantikan Jokowi

Dalam pelantikan Jokowi sebagai presiden, seperti dalam livestreaming yang disiarkan Liputan6.com, Senin (20/10/2014), Megawati dan Habibie turut menghadiri acara tersebut. Habibie duduk disamping Megawati. Keduanya mengobrol dengan ceria dan terlihat Megawati mengusap-usap pipi Habibie dengan tisu yang dipegangnya. Nah ada apakah ini?

5 Cara Unik Memutihkan Gigi

Kilau putih gigi merupakan salah satu cara menunjang penampilan. Maka dari itu, kita harus sedikit lebih keras untuk mempertahankan kemilau gigi putih kita. Tak perlu repot dan mahal untuk dapat memutihkan gigi. Banyak cara memutihkan gigi yang tidak biasa tapi bisa memberi efek yang besar.
Berikut 5 cara unik untuk Anda bisa mendapatkan gigi putih.

Sinar Cantik 4 Ibu Petinggi Negara di Pelantikan Jokowi

Mata publik tak hanya tertuju pada Jokowi dan Jusuf Kalla di acara pelantikan presiden ke-7 kali ini. Empat ibu petinggi negara yang hadir juga menyedot perhatian besar. Ani Yudhoyono, Iriana Jokowi, Herawati Boediono, Mufidah Jusuf Kalla tampil menyala dengan kebaya cantiknya seperti terpantau di gedung MPR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.