Sukses

3 Merek Ini, Wujudkan Busana Legendaris Milik Barbie

Berikut busana yang terinspirasi milik Barbie.

Liputan6.com, New York Para wanita selalu merasa tergila-gila dengan boneka Barbie. Salah satunya adalah melalui busana fesyen yang digunakannya. Barbie memang kerap mengundang imajinasi yang tinggi di kalangan para wanita. Hal inilah yang membuat ketiga merek kenamaan American brands Lord & Taylor, Wildfox dan Forever 21 mewujudkan mimpi setiap wanita dengan meluncurkan busana yang terinspirasi dari Barbie.

 

Barbie x Forever 21 Collection

 

Dilansir dari Vogue, Senin (18/8/2014), akhirnya meluncurkan koleksi yang terinspirasi dari boneka legendaris ini. Inspirasi ini muncul dari boneka Barbie di tahun 50-an, 80-an dan 90-an. Busana ready-to-wear ini diyakini dapat digunakan oleh wanita dari segala umur.

Barbie x Forever 21 Collection

 

"Penggemar Barbie terdiri dari segala umur yang didominasi oleh kalangan wanita tentunya. Kami berharap, busana ini dapat membangkitkan memori kaum Hawa saat bermain Barbie dahulu" ujar Jessica Dunne, Mattel's General Manager and Senior Vice President.

 Never a doll moment: Mattel has partnered up with Forever 21, Wildfox (pictured, its Eighties bikini) and Lord & Taylor to launch three collections, all inspired by items from Barbie's wardrobe throughout the ages

Koleksi busana yang ditunggu-tunggu oleh para wanita ini akan mulai muncul dipasaran pada 6 September 2014 mendatang dan dibanderol dengan kisaran harga $3.90 hingga $24.90. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.