Sukses

Hannah Page, Karyawati dengan Obsesi Besar Menjadi Seksi

Hannah Page lakukan aneka operasi agar tampil sempurna.

Liputan6.com, Inggris- Kaum Hawa memang tak pernah merasa puas dengan kecantikan yang dimilikinya. Berbagai upaya pun dilakukan mulai dari makeup hingga melakukan operasi plastik. Hal ini pula yang dilakukan oleh karyawati sebuah perusahaan bernama Hannah Page.

Dilansir dari Daily Mail Kamis (14/8/2014) Hannah rela menguras seluruh tabungannya hingga mencapai 80 ribu euro atau senilai Rp 1 miliar untuk mendapatkan bibir yang seksi dan cantik.

Hannah mengakui lebih dari 16 prosedur operasi telah ia lakukan untuk menciptakan bibir yang sempurna. Rasa sakit yang luar biasapun ditahannya demi mendapatkan hasil terbaik. Wanita 22 tahun ini mengaku sangat bangga dengan bibir barunya.

"Saya sangat menyukai hasil perjuangan saya ini. Saya rasa, saya pemilik bibir terseksi di Inggris," ujar Hannah.

Hopeful: Miss Page hopes her look will land her a role in a reality TV show such as The Only Way Is Essex

Tak hanya operasi bibir saja yang menguras seluruh uangnya, namun Hannah juga harus menghabiskan uang sebesar Rp 480 juta untuk menyempurnakan wajahnya mulai dari suntik lemak, botox, operasi hidung, hingga memperbesar payudara. Untuk mempercantik wajahnya, Hannah melewati 87 prosedur agar tampil menawan seperti yang diharapkannya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini