Sukses

Ingin Mendadak Chef? Cek Fitur Aplikasi Memasak yang Komprehensif Ini

Platform ini terus menyediakan resep-resep masakan yang simpel namun lezat, memungkinkan pengguna untuk berkreasi dengan berbagai bahan makanan dan menghidangkan sajian istimewa bagi keluarga dan orang-orang tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Di zaman modern saat ini, akses mudah ke internet dan perkembangan teknologi telah mengubah cara kita mendapatkan informasi, tak terkecuali dalam mencari resep masakan. Bahkan kemampuan memasak pun bisa didapatkan lewat genggaman.

Salah satu buktinya, Yummy. Sebagai media digital multi-platform untuk tutorial memasak, makanan, resep, dan eksplorasi kuliner di Indonesia, aplikasi memasak ini menjunjung tinggi komitmen untuk mempermudah akses ke beragam resep masakan bagi banyak orang yang ingin menjelajahi dunia kuliner secara lebih luas.

Melalui platform Yummy App yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple Store, Yummy senantiasa memberikan informasi terkini dan relevan seputar tutorial memasak, inspirasi resep dan eksplorasi kuliner.

Pengembangan Yummy App pun secara rutin dilakukan demi memenuhi kebutuhan para audiens, seperti rilisan Yummy App versi terbaru yang menyajikan tampilan segar serta berbagai pilihan fitur yang semakin memudahkan pengalaman memasak bersama Yummy App.

Fitur pertama di Yummy App adalah "Trending" yang interaktif. Fitur ini memberikan referensi resep yang sedang menjadi tren dengan menampilkan video resep yang menarik serta tombol akses cepat ke resep tersebut. Dengan cara ini, pengguna dapat lebih mudah mengetahui dan mencoba resep-resep yang sedang viral dan populer.

Fitur kedua, "Menu Yummy Hari Ini," memberikan rekomendasi-rekomendasi resep berkualitas untuk menjadi sumber inspirasi dalam memasak setiap hari. Dengan beragam pilihan resep yang disajikan, pengguna dapat merencanakan hidangan yang berbeda setiap harinya dengan lebih mudah.

Fitur ketiga adalah "Official Account" yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan inspirasi dari resep-resep yang disajikan oleh chef terverifikasi. Baik itu celebrity chef, chef terkenal, Komunitas kuliner, atau bahkan pengguna biasa yang memiliki keahlian dalam memasak, semua dapat berkontribusi melalui akun resmi dan membagikan resep-resep berkualitas.

Fitur terakhir yang memudahkan pengguna adalah "Cari resep" yang lebih terfokus pada bahan-bahan yang ada di rumah. Dengan menampilkan "Bahan Pilihan dari Kulkas" di halaman utama Yummy App, pengguna dapat lebih mudah menemukan rekomendasi resep berdasarkan bahan yang tersedia di dapur.

Yummy memiliki tujuan untuk menginspirasi penggunanya agar dapat memasak dengan lebih mudah, makan lebih sehat, dan hidup lebih baik. Melalui berbagai pilihan fitur dalam Yummy App, platform ini terus menyediakan resep-resep masakan yang simpel namun lezat, memungkinkan pengguna untuk berkreasi dengan berbagai bahan makanan dan menghidangkan sajian istimewa bagi keluarga dan orang-orang tercinta.

 “Kami beradaptasi dan berinovasi dari segi konten dengan cara terus mengembangkan ide-ide baru dan segar dalam setiap konten dan aktivitas yang kami buat,” ujar Head of Yummy, Annisa Paramita, dalam keterangan tertulisnya.

Dari segi teknologi, ia ingin menyediakan end-to-end journey di Yummy App, mulai dari memilih resep hingga berbelanja kebutuhan masak. Yummy juga akan terus melibatkan anggota komunitas Yummy dan bekerja sama dengan banyak influencer dari berbagai bidang, tak hanya chef dan food influencer tetapi juga gamers hingga beauty influencer.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini