Sukses

Persib versus Arema di Liga 1: Kedua Pelatih Targetkan Hasil yang Sama

Persib Bandung akan kembali melakoni laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, kontra Arema FC, di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/2/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan kembali melakoni laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, kontra Arema FC, di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/2/2023). Teja Paku Alam dan kolega akan mulai menjalani laga sejak pukul 15.00 WIB. Laga nanti dipastikan berlangsung sengit.

Persib menargetkan bisa mengamankan tiga poin penuh dari laga tersebut. Tambahan tiga poin akan membawa Maung Bandung--julukan Persib, kembali ke peringkat dua klasemen sementara BRI Liga 1.

Persib terkini harus rela turun satu peringkat setelah Persija Jakarta berhasil membungkam Barito Putera 2-1 pada Rabu sore (22/2/2023). Terkini Persija bercokol di peringkat dua klasemen sementara dan hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar.

Luis Milla menargetkan kemenangan dari laga kontra skuad berjulukan Singo Edan, nanti. Pelatih berpaspor Spanyol tersebut mengatakan Persib hanya perlu melanjutkan tren positif yang diraih di laga sebelumnya. Maung Bandung sukses menekuk RANS Nusantara dengan skor 3-1 dalam laga sebelumnya.

"Kami hanya punya beberapa hari saja setelah pertandingan kemarin melawan RANS. Kemudian, pertandingan besok tanpa ada penonton," ucap Milla melansir dari laman resmi klub.

"Namun, saya pikir kami tetap harus siap melanjutkan apa yang sudah menjadi misi kami untuk mencapai titik yang lebih baik,” tambahnya.

Milla mengaku sudah mematangkan persiapan jelang laga kontra Arema. Ia mengaku laga nanti sudah dipastikan akan berada dalam tensi tinggi.

“Melawan Arema bisa dibilang big match. Tetapi, tentunya kami bersama pemain akan siap melanjutkan apa yang sudah menjadi keinginan bersama (menang),” ucapnya.

Kedua tim sama-sama ingin memenangkan pertandingan. Arema pun tentu ingin lepas dari hasil minor yang didapatkan Dedik Setiawan dan kolega sebelumnya.

Pelatih Arema, I Putu Gede memastikan anak asuhnya dalam kondisi terbaik jelang pertandingan nanti sore.

Ia mengatakan kemenangan yang diraih Arema saat melawan Barito Putera dengan skor 1-0 membuat mental anak asuhnya naik.

“Kami sangat siap untuk pertandingan besok. Sampai official training tadi berjalan lancar, pemain juga berkonsentrasi pertandingan besok,” bebernya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.