Sukses

Umumkan Pernikahannya, Ini Isi Surat Lee Seung Gi

Setelah menjalani hubungan selama setahun dengan Lee Da In, Lee Seung Gi melamar dan akan menikahi kekasihnya tersebut pada 7 April 2023 mendatang. Kabar tersebut dia sampaikan sendiri lewat surat.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Seung Gi baru saja membeberkan kabar pernikahannya dan membuat penggemarnya terkejut. Lewat surat yang ditulisnya langsung, aktor tersebut diketahui akan menikahi kekasihnya, Lee Da In pada April 2023 mendatang.

Surat yang disampaikan oleh Lee Seung Gi untuk para penggemarnya tersebut menyebutkan bahwa dirinya sudah melamar Lee Da In. Keduanya sepakat untuk menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri yang akan diresmikan pada 7 April 2023 nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isi Surat Lee Seung Gi

Berikut adalah isi surat yang ditulis Lee Seung Gi, seperti dikutip dari Soompi:

“Halo, ini Lee Seung Gi.

Sepertinya saya punya banyak alasan untuk menulis postingan panjang tahun ini. Hari ini, saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya.

Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan, tetapi sebagai pasangan suami istri.

Saya melamar, dan dia menerima. Kami akan mengadakan pernikahan kami pada 7 April.

Sekarang saya memiliki seseorang untuk bertanggung jawab selamanya, saya ingin dengan senang hati menyampaikan berita ini kepada kalian secara langsung.

Dia adalah seseorang dengan banyak kehangatan dan dan cinta, dan dia adalah seseorang yang ingin aku pertahankan di sisiku selamanya.

Saya ingin berbagi kebahagian bersama, dan bahkan jika ada saat-saat sulit dalam hidup, saya ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain.

Saya berharap kalian akan menunjukkan dukungan untuk masa depan kamu, dan kami akan hidup bahagia terus memberi kembali kepada orang lain.

Terima kasih.”

Sebelum menjalani hubungan dengan Lee Da In, Lee Seung Gi sempat dikabarkan dekat dengan beberapa lawan mainnya. Mereka adalah Ha Ji Won, Han Hyo Joo, Bae Suzy, dan Yoona SNSD.

Namun, Lee Seung Gi hanya mengakui hubungannya dengan Yoona pada 2013 lalu. Pada saat itu, dia mengaku menjadi fans berat member SNSD itu. Ternyata gayung bersambut dan akhirnya mereka resmi berkencan.

Lee Seung Gi dan Yoona putus pada 2015 lalu. Sejak itu, Lee Seung Gi tak pernah terdengar lagi mengencani siapa pun, hingga dia dikabarkan menjalani hubungan dengan Lee Da In pada Mei 2022 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.