Sukses

Our Blooming Youth, Drama Baru Saeguk Berlatar Kerajaan

Our Blooming Youth menceritakan kisah cinta Lee Hwan, seorang putra mahkota yang menderita kutukan misterius, dan Min Jae Yi, seorang wanita jenius yang dituduh membunuh keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Our Blooming Youth memang baru dirilis tadi malam, Senin (6/2/2023) di tvN. Namun, drama yang satu ini telah menyita banyak perhatian publik. Terutama karena para bintang dan juga orang-orang di belakang layarnya. Seperti apa cerita drama baru Park Hyung Sik ini?

Our Blooming Youth merupakan drama saeguk yang dibintangi oleh para superstar Korea papan atas, seperti Park Hyung Sik, Jeon So Nee, Pyo Ye Jin dan masih banyak lagi.

Drama saeguk sendiri merupakan drama yang mengambil latar belakang kerajaan dengan berbagai plot penuh konflik, politik, romansa. Beberapa juga menambahkan bumbu komedi dalam alur ceritanya. Drama bergenre ini cukup banyak diminati, terutama ketika ditangani oleh para sineas andal.

Our Blooming Youth sendiri disutradarai oleh Lee Jong Jae, yang sebelumnya menyutradarai drama hit 100 Days My Prince, salah satu drama saeguk yang dibintangi oleh D.O EXO.

Di drama barunya ini, Lee Jong Jae menggabungkan elemen misteri dan penyelesaian kejahatan dengan romansa.

Sementara naskahnya ditulis oleh Jun Hyun Jung, yang juga sukses menghasilkan drama-drama hit, salah satunya Discovery of Love, yang dibintangi Eric Mun dan Jung Yu Mi pada 2014 lalu.

Melansir Soompi, Our Blooming Youth menceritakan kisah cinta Lee Hwan, seorang putra mahkota yang menderita kutukan misterius, dan Min Jae Yi, seorang wanita jenius yang dituduh membunuh keluarganya. Park Hyung Sik akan berperan sebagai Lee Hwan, pangeran yang harus membersihkan nama Min Jae Yi, sementara Jeon So Nee akan berperan sebagai Min Jae Yi, wanita berbakat yang akan menghilangkan kutukan Lee Hwan.

Berikut sinopsisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Our Blooming Youth

Lee Hwan adalah seorang putra mahkota yang sombong, jahat, dan semena-mena kepada orang lain. Ia juga menyimpan rahasia kutukan misterius. Akibatnya, dia menjadi orang kesepian yang menyembunyikan bekas luka yang dalam di benaknya.

Sementara itu, Min Jae-Yi adalah gadis yang sangat cerdas dan berasal dari keluarga bangsawan yang dihormati. Seluruh keluarganya tiba-tiba dibunuh dan dia dijebak sebagai pembunuhnya. Dia dikejar oleh orang-orang yang mencoba menangkapnya.

Itu dia sinopsis drama Our Blooming Youth. Gimana, sudah nonton episode perdananya? Pastikan untuk terus mengikuti drama ini sampai akhir, ya!

Karena sang sutradara menjanjikan bahwa Our Blooming Youth akan menghibur penonton. Berbagai misteri juga akan terjawab seiring dengan berkembangnya setiap karakter setiap episodenya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.