Sukses

Mengenal Spesifikasi Terbaru WiFi Home Gateway di Indonesia, Cek Keunggulannya

Dengan teknologi mesh memungkinkan untuk menghubungkan lebih 1 device hingga 6 perangkat dalam 1 SSID, dan menjangkau seluruh rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Paramitra Intimega sebagai penyedia layanan teknologi menghadirikan produk terbaru di Indonesia dengan lineup WiFi Home Gateway, Nokia Beacon 2. Nokia Beacon 2 bertujuan untuk merevolusi konektivitas rumah dan kehidupan cerdas, memberikan pengalaman Internet yang tak tertandingi untuk konektivitas di dalam rumah lewat teknologi WiFi 6 (802.11ax) yang akan menghadirkan solusi puncak akan kebutuhan kecepatan yang stabil dan cakupan yang luas.

Nokia Beacon 2 menghadirkan performa jaringan rumah ke level baru dengan kecepatan yang mengagumkan. Dengan teknologi dual frekuensi 2.4GHz yang dapat menembus dinding beton yang tebal dan 5GHz yang memberikan optimal speed serta troughput lebih besar, pengalaman streaming video, gaming online, dan transfer data akan menjadi lebih mulus dan lancar tanpa hambatan.

Nokia Beacon 2 dengan teknologi mesh memungkinkan untuk menghubungkan lebih 1 device hingga 6 perangkat dalam 1 SSID, dan menjangkau seluruh rumah.

Berkat sertifikasi WiFi 6 (802.11ax), Nokia Beacon 2 dirancang dengan cermat untuk mengoptimalkan penggunaan daya, memberikan konsumsi daya yang lebih irit tanpa mengorbankan kualitas jaringan. Ini berarti penggunaan jaringan yang lebih lama tanpa perlu khawatir tentang biaya listrik yang tinggi.

Dengan komitmen untuk memberikan pengalaman jaringan yang lebih responsif, Nokia Beacon 2 hadir dengan penurunan latensi yang signifikan. Latensi hingga 75 persen lebih rendah dari produk sebelumnya, memastikan waktu tanggapan yang lebih cepat saat bermain game online atau menggunakan aplikasi yang memerlukan koneksi yang cepat.

Dengan teknologi terbaru dalam Beacon 2, masalah tumpang tindih jaringan menjadi hal yang teratasi. Anda akan merasakan kinerja jaringan yang lebih baik dan lebih konsisten bahkan saat berbagai perangkat terhubung secara bersamaan.

Nokia Beacon 2 juga dilengkapi dengan fitur keamanan terbaru yang melindungi jaringan rumah dari ancaman siber. Anda dapat menjelajah internet dengan tenang, mengetahui bahwa data dan perangkat Anda aman dari serangan yang tidak diinginkan.

Sementara, teknologi MU-MIMO (Multi-User, Multiple Input, Multiple Output) Nokia Beacon 2 mengubah lanskap Wi-Fi dengan memungkinkan beberapa perangkat berkomunikasi dengan router secara bersamaan. Inovasi terobosan ini menghilangkan kemacetan dan kelambatan, memastikan bahwa setiap perangkat yang terhubung ke jaringan menikmati koneksi berkualitas tinggi secara konsisten.

Selama masa promo, Nokia Beacon 2 bisa didapatkan dengan banderola Rp 1.599.000 dari harga normal Rp 1.899.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.