Sukses

4 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania pertama kali diumumkan pada 2019 lalu, sejak perilisan dua film sebelumnya, Ant-Man (2015) dan Ant-Man and the Wasp (2018).

Liputan6.com, Jakarta - Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan segera tayang di bioskop pada 15 Februari 2023. Buat kamu para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) pasti sudah tidak sabar menunggu kehadiran film yang satu ini.

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania pertama kali diumumkan pada 2019 lalu, sejak perilisan dua film sebelumnya, Ant-Man (2015) dan Ant-Man and the Wasp (2018). Tentu saja, film kali ini masih dibintangi oleh Paul Rudd, Pria Terseksi 2022 versi PEOPLE.

Sekuel ini tidak hanya menandai film pertama dari Fase Lima MCU, tetapi juga akan memperkenalkan karakter baru, Kang the Conqueror, yang akan berperan sebagai "penjahat lintas film besar berikutnya" untuk MCU.

Sebelum menonton filmnya, ini dia beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang film Ant-Man and The Wasp: Quantumania, seperti dilansir dari People.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sinopsis Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Ant-Man and The Wasp: Quantumania mengikuti Scott Lang (Rudd) dan Hope van Dyne (Evangeline Lilly), bersama dengan orang tua Hope Hank Pym (Michael Douglas) dan Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer), saat mereka diangkut ke Quantum Realm.

Mereka melanjutkan petualangan dan mulai berinteraksi dengan makhluk baru yang aneh dan memulai petualangan yang akan mendorong mereka melampaui batas dari apa yang mereka pikir mungkin.

3 dari 5 halaman

2. Pemeran Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglass, dan Michelle Pfeiffer semuanya masih mengulai peran dari dua film sebelumnya. Selain itu, Randall Park juga akan kembali sebagai Jimmy Woo setelah sebelumnya berperan sebagai agen FBI di Ant-Man and the Wasp dan serial Disney+ WandaVision.

Namun Ant-Man and The Wasp: Quantumania juga menampilkan beberapa bintang baru. Kathryn Newton akan memainkan versi dewasa putri Scott, Cassie Lang, yang sebelumnya diperankan oleh Emma Fuhrmann di Avengers: Endgame. Bill Murray juga tampil sebagai Lord Krylar.

Sementara itu, Jonathan Majors akan memainkan penjahat besar baru MCU, Kang the Conqueror. Majors sebelumnya memainkan varian karakter garis waktu alternatif, He Who Remains, di Loki Disney+.

4 dari 5 halaman

3. Sutradara Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Film ini masih disutradarai oleh Peyton Reed, yang sebelumnya menyutradarai dua film Ant-Man pertama.

5 dari 5 halaman

4. Penulis Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Naskah film ini ditulis oleh Jeff Loveness, yang terkenal karena karyanya di Jimmy Kimmel Live! dan Rick dan Morty. Loveness juga dijadwalkan untuk menulis naskah Avengers: The Kang Dynasty.

Nah itu dia beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang film ketiga dari Ant-Man yang akan tayang di bioksop.

Gimana sudah siap bertualang bersama manusia semut? Pastikan untuk tidak melewatkan petualangan kali ini, ya!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.