Sukses

Berkunjung ke Wahana Edukasi dan Hiburan Ramah Anak di Mal Yogyakarta, Cek Detailnya

Wahana bermain ini memiliki luas bangunan sekitar 900 meter persegi.

Liputan6.com, Yogyakarta - Akhir pekan menjadi waktu favorit bagi orang tua yang merindukan quality time bersama sang buah hati. Para orang tua dapat mengajak buah hati berkunjung ke berbagai tempat yang ramah anak, atau mengunjungi berbagai wahana edukasi.

Salah satunya adalah arena hiburan dan edukasi keluarga yakni Fun and Play di Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta. Wahana hiburan dan edukasi ini dikelola oleh  PT Mitra Games Sindo.

Fun n Play menawarkan konsep playground indoor terbesar dan terlengkap. Wahana bermain ini memiliki luas bangunan sekitar 900 meter persegi.

Fun and Play pertama di Yogyakarta ini cukup lengkap dengan berbagai wahana yang seru untuk bermain, berolahraga, sekaligus belajar anak-anak. Selain itu, Fun and Play juga membuat gebrakan baru dengan menghadirkan Go Kart World, wahana yang menyuguhkan sensasi serunya balapan di dalam gedung.

Direktur PT Mitra Games Sindo, Andy Sunjaya mengungkapkan pembukaan Fun and Play tersebut menjawab kebutuhan wahana bermain anak-anak yang sangat tinggi sehingga dihadirkan di Yogyakarta.

"Grand opening Fun and Play di Plaza Ambarrukmo ini menjadi sangat istimewa karena ini merupakan cabang ke-100," ucap Andy.

Grand opening Fun and Play mal Yogyakarta ini kian semarak, dengan kehadiran 100 anak TK, yang antusias mengikuti rangkaian acara seperti SuperHero Show dan Magic Show. Andy juga menjamin keamanan, kenyamanan, dan kebersihannya, sehingga orangtua tidak perlu khawatir.

Harga tiket masuk ke Fun and Play Plaza Ambarrukmo dibedakan berdasarkan waktu kunjungan.

Untuk menikmati wahana playground sepuasnya, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 80.000 pada hari biasa dan Rp 100.000 untuk akhir pekan. Sedangkan untuk Go Kart, biayanya sebesar Rp 60.000, baik akhir pekan maupun hari biasa. Ada pula tiket bundling playground dan Go Kart seharga Rp 125.000 pada hari biasa dan Rp 150.000 pada akhir pekan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.