Sukses

Kangen Band Comeback, Trending No 1 di Indonesia!

Sobat Liputan 6 sudah mendengarkan lagunya?

Liputan6.com, Semarang Kangen Band, setelah lama vakum dan sempat bubar, berhasil comeback dan jadi trending nomor 1 di YouTube. Single Cinta Sampai Mati yang sudah seminggu dirilis sudah ditonton 6,7 juta kali.

Kembalinya Andika Mahesa, Dodhy, Tama, Izzy, Bebe, dan Baim, ini sukses mengobati rindu para penikmat musik Indonesia. Pasalnya, Kangen Band dengan lagu melayunya pernah sangat digandrungi tahun 2000an lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar netizen

Lagu ini pun terasa seperti menjadi tempat reuni para pecinta musik Kangen Band.

"MUTIARA TETAPLAH MUTIARA,meskipun ditutupi apapun tetaplah berharga,teruslah berkarya,karna karyamu tak terhalang usia...q rindu kangend band..semangat kalian semua," komentar akun PEDAGANG TANGGUH.

"Akhirnya bisa trending 1. DOY INDONESIA banyak menanti kehadiran kangen band dg formasi lengkap seperti ini," komentar akun MV INDONESIA OFFICIAL.

"Masih ng' nyangka kangen band bisa comeback ! rasa kangen terbayar lunas ..Mksh kangen band ! moga makin sukses .." komentar akun astyong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.