Sukses

Amalan Agar Istri Cepat Hamil dari Mbah Moen Zubair, Baca Ini Setiap Ba’da Sholat

Amalan agar cepat dikaruniai anak dari Mbah Moen ini didapatkan KH Muhammad Ridlwan Mansyur atau Gus Ridlwan. Kala itu, tahun 2011, Gus Ridlwan meminta ijazah amalan cepat dikaruniai momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Anak adalah salah satu anugerah yang Allah SWT berikan kepada setiap orang tua. Memiliki anak adalah dambaan sebagian besar pasangan suami istri, terutama yang baru menikah. Namun tak dapat dipungkiri bahwa ada pasangan yang sudah lama menikah tapi belum dikaruniai anak. 

Seorang istri belum hamil bisa disebabkan oleh berbagai faktor medis. Namun tidak mustahil bagi Allah SWT untuk memberikan anak kepada hamba-Nya. Bahkan, ada pasangan suami-istri yang baru dikaruniai anak setelah menikah cukup lama. 

Selain menjaga pola hidup sehat hingga memperhatikan asupan makanan, pasangan suami istri perlu juga melakukan ikhtiar batiniah, yakni dengan berdoa kepada Allah SWT. Pasutri bisa mengamalkan dzikir dan doa yang diijazahkan oleh KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen.

Amalan agar istri cepat hamil dan dikaruniai anak dari Mbah Moen ini didapatkan KH Muhammad Ridlwan Mansyur atau Gus Ridlwan. Kala itu, tahun 2011, Gus Ridlwan meminta ijazah amalan cepat dikaruniai momongan.

“Saya minta ijazah kepada Mbah Maimoen. Saya bilangnya pakde, karena beliau masih paman saya. ‘Pakde, saya minta ijazah, minta doa supaya saya ini diberi kenikmatan oleh Allah berupa anak karena sampai sekarang belum punya anak’,” kata Gus Ridlwan dikutip YouTube Darul Ghuroba Alhikmah.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Amalannya Dibaca Setiap Selesai Sholat

Kemudian Mbah Moen membagikan amalannya. Jika ingin cepat dikaruniai anak, baca Yâ Latîf Yâ Latîf sebanyak 17 kali. Kemudian ditutup dengan Allâhu lathîfum bi'ibâdihî yarzuqu may yasyâ', wa huwal-qawiyyul-'azîz.

“Kata Mbah Maimoen, di saat tepat membaca may yasyâ', di hati kita minta apa kepada Allah. Kalau belum punya anak minta supaya dikaruniai anak oleh Allah SWT yang sholeh/sholehah. Kalau misalnya pengen rezekinya lancar bilang kepada Allah di hatinya pengen rezeki lancar (atau keinginan lainnya),” lanjutnya.

Setelah rutin mengamalkan wirid tersebut, tidak sampai 40 hari istri Gus Ridlwan hamil. Kemudian pada 2012 istrinya melahirkan anak pertamanya. 

“Tentunya semua ini atas izin Allah, tapi insya Allah ini wasilah doa dari beliau KH Maimoen Zubair juga. Sampai sekarang saya wiridkan, kalau saya ada apa-apa, keperluan apa apa ya tinggal di wasilahi dengan doa ini,” ujar Gus Ridlwan.

3 dari 3 halaman

Qobiltu, Boleh Diamalkan

Berdasarkan yang disampaikan Gus Ridlwan, berikut bacaan wirid amalan Mbah Moen agar rezeki lancar, cepat dikaruniai anak oleh Allah SWT, dan untuk keinginan lainnya yang maslahat dunia-akhirat. Wirid ini dibaca setiap selesai sholat.

يَالَطِيْف 

Yâ Latif (17 kali)

Artinya: “Wahai Yang Mahalembut.”

Kemudian diakhiri dengan bacaan berikut (Q.S. Asy-Syura ayat 19).

اَللّٰهُ لَطِيْفٌۢ بِعِبَادِهٖ يَرْزُقُ مَنْ يَّشَاۤءُ ۚوَهُوَ الْقَوِيُّ الْعَزِيْزُ

Allâhu lathîfum bi'ibâdihî yarzuqu may yasyâ', wa huwal-qawiyyul-'azîz. (Tepat saat membaca may yasyâ, di hati kita sampaikan keinginannya kepada Allah).

Artinya: "Allah Mahalembut terhadap hamba-hamba-Nya; Dia memberi rezeki kepada siapa yang Dia kehendaki dan Dia Mahakuat, Mahaperkasa."

“Ini saya sebarkan, saya terangkan. Semoga ada manfaatnya. Semoga bisa diamalkan untuk kebaikan guru kita bersama-sama KH Maimoen Zubair. Semoga kita termasuk murid-murid beliau yang barokah ilmunya, barokah kehidupannya seperti beliau. Aamiin ya rabbal 'alamiin,” tutup Gus Ridlwan. 

Wallahu a’lam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.