Sukses

Sambut Idul Fitri, Gerai Health & Beauty di Jakarta Barat Beri Promo Menarik hingga Selepas Ramadhan

Kini warga di area Jakarta Barat semakin mudah mendapatkan produk kesehatan dan kecantikan yang sesuai.

Liputan6.com, Jakarta - Selain meningkatkan ibadah, kaum hawa umumnya sudah mulai mempersiapkan diri menyambut Idul Fitri. Pada hari kemenangan, tampil sehat, bugar dan menarik jadi impian. Oleh karena itu penting menjaga kesehatan dan kecantikan, terlebih dengan menerapkan pola makan yang baik selama ibadah puasa Ramadhan.

Menyoal menjaga kesehatan dan kecantikan, kini warga di area Jakarta Barat semakin mudah mendapatkan produk kesehatan dan kecantikan yang sesuai. Salah satu unit ritel asal Jepag, AEON Health & Beauty baru saja membuka gerai di Puri Indah Mall pada 28 Maret 2024.

Menariknya, gerai baru ini tak hanya menawarkan beragam produk kesehatan dan kecantikan lokal saja, melainkan juga berbagai pilihan produk Jepang serta mancanegagara lain.

Bukan hanya menyediakan jenis produk kesehatan dan kecantikan yang beragam, AEON Health & Beauty juga menghadirkan promo spesial khususnya dalam menyambut Idul Fitri, seperti disampaikan Project Manager PT AEON Indonesia Yasutake Suzuki.

"Produk kecantikan dan kesehatan yang kami sediakan hadir dalam berbagai bentuk promo spesial untuk memenuhi kebutuhan pelanggan selama bulan Ramadan berlangsung dan persiapan Idul Fitri nanti," tuturnya melalui keterangan resmi.

Bahkan promo yang ditawarkannya untuk meramaikan pembukaan gerai baru berlangsung selama sebulan penuh, mulai 28 Maret hingga 28 April 2024.

Para beauty enthusiast pun akan bergembira karena promo yang ditawarkan salah satunya adalah "Buy 1 Get 1" untuk produk kecantikan seperti Avoskin, Nivea, Vaseline, Skintific dan lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foldable Bag Berisi Produk Gratis

Jika berbelanja minimal Rp250.000, pelanggan akan mendapat foldable bag eksklusif berisi berbagai produk gratis. Tentunya selama persediaan masih ada serta ketentuan berlaku.

Lalu, pengunjung juga bisa mendapat benefit lain dengan mengunduh dan mendaftar sebagai member melalui aplikasi Customer AEON Point, yakni reward poin 5x hingga 15 April 2024.

Ke depannya, Suzuki mengatakan, akan hadir lebih banyak AEON Health & Beauty di pusat perbelanjaan lain, terpisah dari AEON Supermarket.

"Ini sebagai komitmen kami agar selalu melakukan inovasi yang tebraik untuk memenuhi kebutuhan dan selera pelanggan, terutama kebutuhan kecanntikan dan kesehatan para milenial dan Gen Z."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.