Sukses

RCX Motogarage Merambah Bandung, Tawarkan Apparel Second Berkualitas

Di bulan Ramadan ini, RCX Motogarage memperluas jangkauannya dengan membuka outlet di Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Perlengkapan berkendara saat ini bukan hanya sekadar pelindung diri ketika berkendara sepeda motor. Fungsinya kini lebih dari itu karena bagi sebagian biker, perlengkapan berkendara bisa menunjang penampilan.

Ya, perlengkapan berkendara berkualitas seperti helm, jaket, sepatu, sarung tangan (gloves), intercom, aksesoris, dan lain-lain sudah menjadi kebutuhan bagi para bikers.

Guna memenuhi kebutuhan bikers yang ingin tampil gaya tapi budget terbatas, toko apparel RCX Motogarage tawarkan solusi. RCX Motogarage sendiri merupakan toko jual-beli apparel bermotor preloved/secondhand premium yang berdiri sejak 2019 di Jakarta.

Di bulan Ramadan ini, RCX Motogarage memperluas jangkauannya dengan membuka outlet di Bandung, Jawa Barat. RCX Motogarage Bandung berlokasi di Jalan Pungkur no.122, Pungkur, Kec. Regol, Bandung.

Pemilihan kota Bandung sendiri bukan tanpa alasan. Menurut Owner RCX Motogarage Reyner Alexander, angka pengendara motor di Bandung sangat besar, dan tren penggunaan apparel premium di Bandung dan kota-kota sekitarnya cukup tinggi.

"Hal inilah yang membuat kami berekspansi dan memutuskan membuka outlet baru di Jawa Barat khususnya Bandung," ujar Reyner dalam keterangan resminya.

Dirinya menyebut, seluruh produk yang dijual sudah terjamin kualitas dan originalitasnya lewat proses kurasi yang ketat.

"Kami menyediakan berbagai apparel motor premium original dalam kondisi secondhand yang telah melewati proses kurasi oleh tim, sehingga dapat dijamin kondisi dan keaslian apparel secondhand yang ada di RCX," kata Reyner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Titip Jual

Disebutkan, RCX Motogarage menawarkan berbagai produk dari beragam merek premium seperti Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, Cardo, dan lain-lain.

Selain itu, konsumen juga bisa menjual koleksi pribadinya di RCX Motogarage atau bisa titip jual, hingga tukar tambah dengan produk-produk yang dijual RCX Motogarage.

"RCX menerima pembelian, tukar tambah dan titip jual apabila ada konsumen yang ingin menjual helm ataupun perlengkapan berkendara," ujar Reyner.

"Ketentuan titip jual sesuai dengan kesepakatan dengan pemilik barang ataupun tukar tambah dengan produk yang ada di RCX ataupun RC Motogarage," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini