Sukses

Mey si Ratu Lebah Menikah, Warganet: Masya Allah Ini Barokahnya Ikut Gus Iqdam

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti salah seorang jemaah wanita Gus Iqdam yang bernama Mey. Pasalnya kini ia telah melepas masa lajangnya dan menikah dengan seorang pria yang menjadi dambaan hatinya.

Liputan6.com, Cilacap - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti salah satu penderek Gus Iqdam yang bernama Mey. Pasalnya kini ia telah melepas masa lajangnya dan menikah dengan seorang pria yang menjadi dambaan hatinya.

Dikabarkan, wanita yang populer dikalangan jemaah ST Nyell dengan sebutan si Ratu Lebah ini menikah dengan laki-laki yang bernama Budi.

Terlihat dalam tayangan video yang diunggah akun TikTok kusnul_cantik, kebahagiaan keduanya terlihat dari pancaran muka sumringah jemaah kinasih pengasuh Majelis Ta’lim Sabilu Taubah ini.

Kabar yang cukup mengagetkan jagat maya ini, membuat kolom komentar akun tersebut diserbu warganet maupun ST Nyell jalur online dengan membubuhkan komentar yang sangat beragam.

Meskipun dengan bahasa yang berbeda dan beragam, namun komentar-komentar warganet pada esensinya sama. Mereka mendoakan agar Mey selalu mendapatkan kebahagiaan dan pernikahannya langgeng sampai akhir hayat.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkah Ikut Gus Iqdam

Dari sekian banyak komentar warganet yang beragam, ada komentar yang cukup mencolok. Mereka mengaitkan momen bahagia Mey dengan keberkahan sebab ia rajin mengikuti pengajian di Majelis Ta’lim Sabilu Taubah.

MashaAllah barokah nya Gus Iqdam yg ikhlas menjadikan semua Umat Kanjeng Nabi diberikan Ridho Allah🤲,” tulis akun @Masabi.

“Alhamdulillah ikut senang mendengar kabarnya, semoga sakinah mawadah warohmah mbak mei amiiin,” timpal akun @Aminah.

Alhamdulillah , semoga jadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah Mbk Mey 🙏,” sela akun Sity Ruka.

“Ya Allah...saya merasa ikut nangis😭😭 bahagia dengar mbak mey nikah lagi.semoga di beri momongan secepatnya🥰,” tulis akun @lion girl.

3 dari 3 halaman

Hidupnya Ditata oleh Allah

Warganet yang lain juga menambahkan bahwa berkah mengikuti pengajian Gus Iqdam, bukan hanya akan memperoleh keberkahan saja, melainkan semua kebutuhannya akan ditata dan dicukupi oleh Allah SWT.

Pokok manut karo Gus Iqdam.. uripe bakal ditoto Karo Gusti Allah.. aamiin,” tulis akun @Gunawan Wibisono. 

Warganet yang lain turut berkomentar dan mendoakan agar dalam mengarungi bahtera rumah tangga Mey diberikan kehidupan yang sakinah mawaddah warahmah.

Alhamdulillah ikut senang mendengar kabarnya, semoga sakinah mawadah warohmah mbak mei amiiin,” sela akun @Aminah.

“MasyaAllah Alhamdillah berkah do'a² ayahnya mbak mei berkah gus iqdam nuntun mbak mei,smg langgeng mbak,” tulis akun @Juss Lestari.

Penulis: Khazim Mahrur / Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.