Sukses

Subhanallah.. Ini Keutamaan Dahsyat Jika Istri Minta Duluan

Jika seorang istri minta duluan atau menawarkan diri kepada suaminya dalam hal berhubungan intim atau jima, maka ia akan memperoleh pahalan yang sangat besar.

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan wanita akan merasa malu jika minta duluan dalam hal urusan ranjang atau hubungan intim. Sikap ini wajar karena memang perempuan identik dengan sifat malu.

Padahal, jika seorang istri minta duluan atau menawarkan diri kepada suaminya dalam hal berhubungan intim atau jima, maka ia akan memperoleh pahalan yang sangat besar.

Hal ini yang tidak banyak diketahui oleh seorang istri. Sepintas memang sikap ini terlihat remeh, akan tetapi di balik itu terkandung pahala yang sangat besar, yang keutamaannya mengalahkan dunia dan isinya.

Lalu pahala besar apa yang akan diperoleh seorang istri, jika ia minta duluan untuk berhubungan intim? Simak ulasan berikut ini.

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keutamaan Dahsyat yang Diperoleh

Menukil Kitab ‘Uqudullujain fii Bayani Huquqiz Zawjayn karya Syekh Nawawi bin ‘Umar Al-Bantani via darulmaarif.net dijelaskan, jika istri minta duluan ke suami untuk melakukan hubungan intim maka pahala besar akan ia dapatkan. Berikut pahala-pahala yang akan didapatkannya:

وأيما امرأةفرشت لزوجها بطيب نفسها حرم الله صد رها على النار, وأعطاها ثواب مائتي حخة ور فع لها مائتي ألف درجة في الجنة

“Siapa saja seorang istri yang menawarkan diri untuk suaminya dengan suka-rela, maka: Alloh akan mengharamkan dirinya dari api neraka. Memberinya pahala dua ratus ibadah Haji dan Umroh. Dicatatkan untuknya dua ratus ribu kebaikan. Diangkat untuknya dua ratus ribu derajat di Surga.”

وأيما امرأة دخلت مع زوجها في فراش واحد ناداها ملك من تحت العرش: لتستأنفي العمل فقد غفر الله لك ما تقدم من ذنبك وما تأخر وكتب الله لها ثواب من أعتق مائة رقبة, وكتب لها بكل شعرة حسنة

Siapa saja seorang istri yang masuk bersama suaminya dalam satu selimut dan memulai duluan merangsang suaminya, maka: Alloh akan mengampuni untukmu dari dosamu yang telah lalu dan yang akan datang. Allah akan mencatat untuknya pahala seorang yang memerdekakan seratus budak. Mencatat untuknya dari setiap sehelai rambut dengan satu kebaikan.”

3 dari 3 halaman

Pahala Besar Lainnya

Lebih lanjut Syekh Nawawi al-Bantani menerangkan,

وأيما امرأة قبلت زجها بطيب نفسها فكأنما قرأت القرآن {اثنتي عشرة} مرة وكتب الله بها بكل آية في القرآن خمسين حسنة وبنى لها بكل قبلة مد ينة في الجنة

Siapa saja seorang istri yang mencium suaminya dengan suka rela maka: Dia bagaikan menghatamkan Al-Qur’an dua belas kali. Alloh akan mencatat dari setiap ayat dalam Al-Qur’an lima puluh kebaikan. Setiap ciuman dibangunkan sebuah kota di Surga untuknya.”

وأيما امرأة قبلت راس زوجها ومشطت راسه ولحيته كتب الله لها بعددكل شعره حسنة وغرس لها شعرة نخلة في الجنة

“Siapa saja seorang istri yang mencium kepala suaminya, menyisir rambut dan jenggotnya, maka: Alloh akan mencatat untuknya pahala kebaikan dengan bilangan setiap sehelai rambut. Akan ditanamkan untuknya dari setiap sehelai rambut dengan pohon kurma di Surga.”

Melihat begitu banyak pahala kebaikan yang dijanjikan oleh Alloh SWT kepada istri yang meminta hubungan intim duluan ke suami, masih yakin Anda tidak tertarik dengan ladang pahala ini?

Penulis: Khazim Mahrur / Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.