Sukses

30 Ucapan Harlah NU 2024, Kata-Kata Selamat 101 Tahun Nahdlatul Ulama

Berikut ini ada beberapa referensi ucapan Harlah ke-101 NU. Anda dapat menggunakan kata-kata selamat ini bertepatan momentum Puncak Resepsi Harlah NU 2024 di Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menggelar Puncak Resepsi Harlah ke-101 NU di Yogyakarta pada 31 Januari 2024. Tema Harlah NU 2024 adalah “Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia”

Acara peringatan Harlah ke-101 NU sudah dimulai sejak 28 Januari 2024 dengan berbagai acara. Puncaknya akan dipusatkan di Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta pada 31 Januari 2024.

Selain mengikuti rangkaian acara yang sudah diagendakan panitia pelaksana, para Nahdliyin bisa ikut merayakan Harlah ke-101 NU dengan berbagai cara. Salah satunya memanfaatkan media sosial (medsos).

Medsos dapat dimanfaatkan Nahdliyin sebagai media untuk memeriahkan peringatan 101 tahun NU. Tak perlu rumit, membagikan kata-kata selamat Harlah ke-101 yang disertai harapan juga cukup.

Berikut ini ada beberapa referensi ucapan Harlah ke-101 NU. Anda dapat menggunakan kata-kata selamat ini bertepatan momentum Runcak Resepsi Harlah NU 2024 di Yogyakarta.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Harlah ke-101 NU

  1. Selamat Harlah ke-101 NU. Mari rapatkan barisan dan cintai ulama kita.
  2. Banyak tokoh bangsa yang lahir dari kalangan NU. Semoga organisasi Islam ini berkomitmen dalam mencetak generasi bangsa yang unggul dan memiliki karakter.
  3. Banyak pesan-pesan penting dari ulama NU yang sering kita dengarkan. Kini tinggal mau atau tidak untuk mengimplementasikannya. Selamat Harlah ke-101 NU.
  4. Selamat Harlah ke-101 NU. Semoga NU semakin solid dan kompak.
  5. Hadirnya NU sebagai organisasi Islam telah memberikan banyak manfaat untuk masyarakat Indonesia. Selamat memperingati 101 tahun NU.
  6. Alhamdulillah, organisasi yang didirikan KH Hasyim Asy'ari pada 16 Rajab 1334 H ini telah menginjak usia 101 tahun. Mari kita peringati dengan sepenuh hati.
  7. Selamat Harlah ke-101 NU. Semoga NU terus memberikan kemanfaatan untuk umat.
  8. NU adalah organisasi Islam terbesar di Indonesia. Semoga terus menyebarkan syiar Islam pada umat. Selamat hari lahir NU yang ke-101 tahun.
  9. Selamat hari lahir NU. Momentum 101 tahun ini mari jadikan sebagai langkah untuk terus berkiprah pada bangsa.
  10. Selama 101 tahun NU telah menyiarkan Islam dengan berbagai bentuk kemasan. Selamat hari lahir, semoga NU selalu jaya.
3 dari 4 halaman

Ucapan Harlah ke-101 NU

  1. Sudah 101 tahun NU berkarya. Semoga di abad kedua semakin digdaya.
  2. Terima kasih Mbah Hasyim, engkau telah mendirikan organisasi NU yang sangat bermanfaat untuk umat di Indonesia. Selamat Harlah 101 tahun NU.
  3. NU bukan sekadar organisasi, tapi juga wadah mencetak generasi islami.
  4. NU terus maju dan jaya di ibu pertiwi. Selamat memperingati Harlah NU 2024.
  5. Selamat memperingati Harlah ke-101 NU. Semoga banyak yang bergabung dengan NU di tahun pertama abad kedua ini.
  6. NU adalah organisasi Islam terbesar di Indonesia. Pengikutnya jutaan orang dari berbagai penjuru Tanah Air. Kini berusia 1001 tahun. Selamat Harlah NU.
  7. Segenap jajaran pengurus kami mengucapkan selamat Harlah ke-101 NU. Semoga NU selalu jaya dan memberikan banyak manfaat untuk umat.
  8. Terima kasih NU telah berkiprah selama 101 tahun. Memasuki tahun kedua abad kedua ini semoga selalu istiqomah dalam menyiarkan Islam dan nilai-nilai ahlussunnah wal jamaah.
  9. NU bukan sekadar organisasi, tapi juga sebagai rumah untuk umat Islam Indonesia khususnya yang berpaham ahlussunnah wal jamaah.
  10.  Banyak tokoh bangsa yang lahir dari kalangan NU. Semoga organisasi Islam ini berkomitmen dalam mencetak generasi bangsa yang unggul dan memiliki karakter.
4 dari 4 halaman

Ucapan Harlah ke-101 NU

  1. Banyak pesan-pesan penting dari ulama NU yang sering kita dengarkan. Kini tinggal mau atau tidak untuk mengimplementasikannya. Selamat Harlah ke-101 NU..
  2. Semoga Harlah ke-101 NU ini menjadi pengingat bahwa organisasi yang didirikan KH Hasyim Asy'ari telah lama berkiprah untuk ibu pertiwi. Semoga di abad kedua ini NU semakin banyak membawa kebermanfaatan untuk umat.
  3. Puncak Resepsi Harlah ke-101 NU digelar pada 31 Januari 2024. Semoga ini menjadi momentum Nahdliyin untuk lebih semangat dalam berkarya untuk bangsa.
  4. Harlah NU ke-101 adalah bukti keberhasilan perjuangan untuk keadilan sosial, pendidikan berkualitas, dan toleransi antar umat beragama.
  5. Semoga NU istiqomah berkontribusi untuk Indonesia dalam berbagai bentuk.
  6. Selamat hari lahir Nahdlatul Ulama. Mari kita rawat NU sebagai organisasi yang bermanfaat untuk umat.
  7. Semoga NU selalu menjadi mitra strategis berbagai pihak, terutama pemerintah. Selama Harlah ke-101 NU.
  8. Hadirnya NU sebagai organisasi Islam telah memberikan banyak manfaat untuk masyarakat Indonesia. Selamat memperingati Harlah NU tahun 2024.
  9. NU mengajarkan arti kebersamaan, keikhlasan, dan pengabdian kepada bangsa dan agama. Selamat ulang tahun yang ke-101, NU tercinta.
  10. Dalam perjalanan yang telah melewati 101 tahun, NU tetap teguh berdiri sebagai penjaga keberagaman dan keadilan. Selamat Hari Lahir, NU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.