Sukses

Hadir di Ultah Istri Habib Luthfi bin Yahya, Gus Iqdam Ucapkan Hal Penting Ini

Pendakwah muda NU yang sekaligus pengasuh pondok pesantren Mambaul Hikam 2 Blitar dan Majelis Ta’lim Sabilu Taubah (ST Pusat) Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam beberapa hari yang lalu sempat mendatangi kediaman Habib Luthfi bin Yahya.

Liputan6.com, Pekalongan - Pendakwah muda NU yang sekaligus pengasuh pondok pesantren Mambaul Hikam 2 Blitar dan Majelis Ta’lim Sabilu Taubah (ST Pusat) Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam beberapa hari yang lalu sempat mendatangi kediaman Habib Luthfi bin Yahya.

Momen pertemuan suami Ning Nila dengan Mursyid Thariqah ini juga tak luput dari pantauan jemaah ST Nyell. Rupanya kehadirannya ini dalam rangka ulang tahun (ultahIstri Habib Luthfi bin Yahya, Syarifah Salma yang ke 67.

Kehadirannya tidak sendirian melainkan bersama Ning Nila dan beberapa sahabat dekatnya. Tak terkecuali juga para garangan dan garanganwati juga turut serta dalam acara ini.

Dalam acara yang digelar cukup meriah ini, Gus Iqdam diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Gus Iqdam menyampaikan beberapa hal penting.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Gus Iqdam di Ultah Istri Habib Luthfi

Dalam sambutannya, ia mengatakan sangat senang dan bersyukur karena akhirnya diberikan kesempatan berkunjung ke kediaman Habib Luthfi bin Yahya. Sebenarnya ia telah lama ingin berkunjung atau sowan ke kediaman. Hanya saja karena keterbatasan waktu baru kali ini keinginannya bisa terwujud.

Ia juga mengatakan, akan berusaha untuk menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara-acara Utah istri Habib Luthfi pada tahun-tahun berikutnya.

“Alhamdulillah malam hari ini saya bisa ikut hormat dalam ulang tahun Mama Salma yang ke-67,” ujarnya dikutip dari tayangan YouTube Populer Dakwah, Kamis (05/01/2023).

“Insya Allah setiap tahun saya akan berusaha hadir,” sambungnya.

3 dari 3 halaman

Doa Gus Iqdam

Tak lupa ia juga mendoakan Habib Luthfi dan istrinya agar senantiasa diberikan kesehatan dan dapat terus memberikan pencerahan-pencerahan dan bimbingan.

"Doa terbaik saya semoga Abah Lutfi, mama Salma senantiasa diberikan kesehatan lahir batin dan terus bisa membimbing kita khususnya para garangan-garangan ini," tuturnya.

Selain kesehatan, Ia juga mendoakan agar istri Habib Luthfi ini dianugerahi kebaikan dan kebahagiaan di dunia dan akherat.

"Dan semoga mama senantiasa diberikan kesehatan lahir batin umur yang barokah dan sentiasa bahagia dunia akhirat. Mungkin itu saja dari saya gak bisa lama-lama, dredge banget ini," imbuhnya.

"Mungkin itu saja mamah, mohon maaf mamah, nyuwun pangapunten," tutupnya.

Penulis: Khazim Mahrur / Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.