Sukses

Tips Agar Calon Istri Terbaik Datang Sendiri Menurut Gus Iqdam, Halo Garangan Jomblo..

Pengasuh Majelis Ta’lim Sabilu Taubah atau ST Pusat Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam memberikan beberapa tips agar mudah mendapatkan calon istri. Terlebih calon istri yang memiliki level terbaik. Bahkan jika dilakukan maka kita tak perlu mencari karena datang dengan sendirinya.

Liputan6.com, Blitar - Pengasuh Majelis Ta’lim Sabilu Taubah atau ST Pusat Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam memberikan beberapa tips agar mudah mendapatkan calon istri.

Terlebih calon istri yang memiliki level terbaik. Bahkan jika dilakukan maka kita tak perlu mencari karena datang dengan sendirinya.

Tentu saja hal ini menjadi harapan semua orang tanpa kecuali. Hanya saja, terkadang harapan tidak sesuai kenyataan. Jangankan mendapatkan istri terbaik, yang tidak masuk kriteria ini alias yang tidak dalam level terbaik saja hingga saat ini masih belum mendapatkannya.

Tips ini tentu saja sangat diharapkan jemaah ST Nyell atau para garangan yang hingga saat ini masih menyandang  statusnya sebagai perjaka atau jomblo.

Menanggapi permasalahan yang tentu saja dirasakan sebagian jemaah ST Nyell ini, dai muda asal Blitar ini memberikan kiat-kiatnya agar cepat mendapatkan calon istri terbaik. Penasaran tips yang dibagikan Gus Iqdam ini? Simak ulasannya sampai selesai.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips Mendapatkan Calon Istri Terbaik

Suami Ning Nila mengatakan bahwa jika ingin cepat mendapatkan istri terlebih yang terbaik maka harus dimulai dari diri sendiri. Artinya, jika ingin mendapatkan istri yang terbaik, maka kita sendiri harus menjadi pribadi yang terbaik juga.

“Lha mumpung masih perjaka ini persiapkan, ingin mendapatkan jodoh yang terbaik jadilah seseorang yang terbaik juga,” katanya dikutip dari tayangan video yang diunggah akun fb Gus Iqdam Viral, Rabu (03/01/2024)

Sebab, menurut Gus Iqdam, pasangan atau istri kita ini merupakan cerminan diri kita sendiri. Jika kita baik, maka akan mendapatkan yang baik pula. Tapi sebaliknya, jika kita buruk maka akan mendapatkan istri yang buruk juga.

“Karena pasangan ini cerminan dari anda,” sambungnya.

3 dari 3 halaman

Tak Perlu Cari Akan Datang Sendiri

Gus Iqdam juga menekankan, selagi masih perjaka atau single secepatnya mengubah perilaku kita. Dari yang buruk menjadi baik dan dari yang baik meningkat menjadi yang terbaik.

“Makanya yang masih perjaka ini berusaha berbuat yang terbaik, baik sama orang, pokoknya jadi yang baik lah,” tandas Gus Iqdam.

Pasalnya jika hal ini dilakukan maka akan memudahkan mendapatkan pasangan atau calon istri. Bahkan kita tidak perlu mencarinya karena dia akan datang sendiri.

“Kalau anda baik dan enakan maka cari pasangan nanti anak mudah, bahkan perempuan datang sendiri,” imbuhnya.

Penulis: Khazim Mahrur/Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.