Sukses

Tren Fashion Hijab 2024, Intip 3 Model Outer yang Bakal Hits!

Rekomendasi model outer bagi wanita berhijab yang jadi primadona di tahun 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Fashion hijab merupakan suatu tantangan baru dalam menciptakan inovasi untuk mendobrak batasan dan mengambil risiko. Bahkan perkembangan dunia fashion sangat pesat sehingga melahirkan beraneka ragam model. 

Apalagi di zaman sekarang, fashion sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Tak terkecuali bagi wanita muslimah.

Tak mau ketinggalan, banyak designer yang mencari inspirasi outfit yang sesuai dengan tren fashion terbaru. Namun, kira-kira apa ya tren fashion terbaru 2024 untuk wanita berhijab?

Diperkirakan akan ada 3 model outer hijab yang jadi tren fashion di tahun 2024. Sebelumya model ini telah diperlihatkan pada acara pagelaran Jakarta Fashion Week (JFW) beberapa waktu lalu.

Beberapa brand modest wear mengeluarkan model outer yang akan menjadi tren fashion hijab tahun ini. Melansir dari laman stylo.grid.id, berikut adalah 3 model outer tren fashion hijab 2024.

 

Saksikan Video Pilihan ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Blazer

Outer model blazer belakangan ini memang sedang menjadi tren di kalangan hijabers maupun non hijab.Bahkan, outer model blazer ini akan tetap berlangsung di tahun depan. 

Modelnya yang simpel namun formal membuat outer ini bisa digunakan untuk banyak acara. Kamu tinggal memadupadankan sesuai dengan acara yang akan dihadiri.

3 dari 4 halaman

2. Vest

Beberapa waktu lalu, vest memang pernah booming. Namun, vest ala korea dengan bahan rajut yang banyak diminati.

Namun di tahun ini, vest dengan model blazer tanpa lengan lah yang justru akan menjadi favorit. Vest satu ini sangat cocok dipadukan dengan fashion item apapun yang kamu miliki.

4 dari 4 halaman

3. Crop Jaket

Bagi yang gemar bergaya kasual, sepertinya outer model satu ini bisa jadi pilihan. Outer tersebut adalah crop jaket.

Jika diperhatikan di akhir tahun 2023, crop jaket sedang memenuhi outfit hijabers di sosial media. Crop jaket pun juga akan diprediksi tetap eksis hingga tahun 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.