Sukses

Top 3 Islami: Cantiknya Siti Atiqoh kata Warganet Mirip Ning Nila, Dialog Kocak Bule Mualaf vs Gus Iqdam

Selalu ada cerita seru dalam pengajian Gus Iqdam. Kali ini ada bule mualaf dan Siti Atiqoh, istri Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo di Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, Blitar

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada cerita seru dalam pengajian Gus Iqdam. Kali ini ada bule mualaf dan Siti Atiqoh, istri Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo di Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, Blitar.

Kisah dua tamu Gus Iqdam ini menjadi artikel terpopuler di kanal Islami Liputan6.com, Rabu (20/12/2013).

Saat bertemu dengan bule Amerika itu, Gus Iqdam menggunakan bahasa Inggris campur. Logatnya Jawa Timuran. Alhasil Bahasa Inggrisnya eksyen mblitar.

Kemudian, artikel kedua mengenai kebiasaan Siti Atiqoh yang ternyata luar biasa. Siti Atiqoh kerap curhat ke pusat alias Allah SWT melalui Sholat Tahajud.

Sementara, artikel ketiga yang juga menyita perhatian Gus Iqdam adalah komentar warganet soal Siti Atiqoh yang mirip Ning Nila.

Selengkapnya, mari simak Top 3 Islami.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Dialognya Bikin Ngakak, Momen Bule Mualaf Asal Amerika Hadir di Pengajian Gus Iqdam

Pemandangan aneh dan unik di pengajian pengasuh Majelis Ta’lim Sabilu Taubah Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam kerap kita temui. Keanehan dan keunikannya ini salah satunya dapat dilihat dari orang-orang yang duduk di atas panggung.

Umumnya orang yang duduk di atas panggung bersebelahan dengan kiai yang menjadi sentral pengajian itu ialah orang-orang yang terhormat dan berpakaian rapi. Namun tidak demikian dengan pengajian Gus Iqdam ini.  

Justru di atas panggung terlihat duduk seorang pria berambut panjang dan gimbal ala anak punk. Nama pria tersebut ialah Den Basito. Tak berselang lama, hadir pula pria bule mualaf yang merupakan warga negara asing (WNA) asal Amerika.

Namanya ialah Mr. Roy yang merupakan sahabat Den Basito. Roy hadir di pengajian Gus Iqdam mengenakan topi dan bercelana jins. Sebelumnya juga pernah hadir di pengajian Gus Iqdam pria bule asal Skotlandia.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. Sama Cantiknya, Banyak yang Bilang Siti Atiqoh Mirip Ning Nila Istri Gus Iqdam

Ada yang menarik dari pertemuan Gus Iqdam dengan Siti Atiqoh Ganjar, istri Ganjar Pranowo, capres nomor urut 3 ini.

Memang pada setiap pertemuan dengan Gus Iqdam akan selalu memberikan kesan menarik, yang bagi sebagian orang sulit untuk dilupakan.

Pada pertemuan pertamanya di markas ST Pusat Blitar saat rutinan Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, Siti Atiqoh berkisah sesuatu tentang dirinya dengan Ning Nila, istri Gus Iqdam.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3. Jarang Diketahui, Kebiasaan Siti Atiqoh yang Diungkapkan di Depan Gus Iqdam

Ada hal yang menarik yang diungkapkan Siti Atiqoh, istri dari Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo di hadapan dai muda pendiri Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam.

Perjumpaan Siti Atiqoh dan Gus Iqdam merupakan pertemuan yang pertamakalinya terjadi, yaitu saat rutinan majelis ini Senin malam (18/12/20023) di Markas ST Pusat, Blitar, Jawa Timur.

Siti Atiqoh mengaku senang dengan silaturahmi ini. Dia mengaku diterima sangat baik oleh Gus Iqdam beserta para garangan di markas ST Pusat tersebut.

Dalam dialog dengan Gus Iqdam, terungkap berbagai hal menarik. Salah satunya adalah kebiasaan Siti Atiqoh yang menyejukkan.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.