Sukses

Top 3 Islami: ST Nyell Jalur Ninja, Kata Gus Iqdam soal Siti Atiqoh Ganjar hingga Fenomena Alam Janggal Tanda Kiamat Sudah Dekat

Siti Atiqoh, istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo hadir dalam rutinan Majelis Ta'lim Sabilu Taubah (ST Pusat), Blitar, Jawa Timur, Senin malam (18/12/2023). Ini adalah kali pertama Siti Atiqoh bertemu dengan Gus Iqdam

Liputan6.com, Jakarta - Siti Atiqoh, istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo hadir dalam rutinan Majelis Ta'lim Sabilu Taubah (ST Pusat), Blitar, Jawa Timur, Senin malam (18/12/2023). Ini adalah kali pertama Siti Atiqoh bertemu dengan Gus Iqdam, sang pendiri sekaligus pengasuh.

Namun, bagi Siti Atiqoh, ini bukanlah kali pertama mendengarkan pengajian Gus Iqdam. Sebelumnya, dia sering menyimak pengajian Gus Iqdam melalui live streaming maupun unggahan di berbagai linimassa.

Oleh Gus Iqdam, Siti Atiqoh dijuluki sebagai ST Nyell jalur online. Artikel ini menjadi salah satu di antara tiga artikel terpopuler di kanal Islami Liputan.com, Selasa (19/12/2023).

Artikel lain yang juga ngehit adalah kelakuan unik seorang jemaah Gus Iqdam berjuluk ST Nyell jalur ninja.

Sedangkan artikel ketiga yakni mengenai fenomena alam janggal tanda kiamat sudah dekat.

Selengkapnya, mari simak Top 3 Islami.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. ST Nyel Jalur Ninja Nih Bos.. Tak Mau Dikasih Duit Gus Iqdam, Tapi Justru Kasih Ini

Ninja biasanya dikaitkan dengan sosok yang terampil beladiri, ahli menyusup dan serba misterius seperti yang tampak di dalam film atau manga (komik Jepang).

Kata ninja terbentuk dari dua kata yaitu nin (忍 ) dan sha (者 ) yang masing-masing artinya adalah "tersembunyi" dan "orang".

Itu kalau di Jepang. Anak-anak era 80-90an di Indonesia juga banyak ninja yang memodifikasi sarung menjadi ala-ala ninja.

Biasanya, waktu itu keisengan menjadi ninja ini kita bisa temukan di masjid-masjid atau muhola dan pondok pesantren, saat malam hari anak-aak iseng main ninja-ninjaan.

Lantas, apa hubungan ninja dengan pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, Gus Iqdam?

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. 4 Fenomena Alam Janggal Tanda Kiamat Sudah Dekat, Sudah Terjadikah?

Hari kiamat kubra adalah sebuah keniscayaan. Allah SWT dan Rasulullah SAW sudah menegaskan melalui firman dan hadis.

Namun, kapan hari kiamat terjadi merupakan rahasia Allah SWT. Tak ada satupun makhluk yang mengetahui kapan hari akhir itu tiba.

Hanya saja, Allah telah memberikan petunjuk mengenai tanda-tanda kiamat, melalui Al-Qur'an maupun Nabi Muhammad SAW.

Tanda tersebut di antaranya berupa fenomena alam yang tidak biasa atau fenomena janggal. Nabi Muhammad SAW dalam sebuah hadis Muslim yang diriwayatkan dari jalur Huzaifah bin Asid Al-Ghifari menyebutkan 10 tanda kiamat akan muncul.

Di antara 10 tanda yang disebutkan Rasulullah SAW ada fenomena alam janggal seperti terbitnya matahari dari tempat tenggelamnya, dan munculnya api dari arah negeri Yaman tepatnya Lembah Aden.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3. Gus Iqdam Bilang Siti Atiqoh Istri Pak Ganjar Ternyata ST Nyell Jalur Online Loh..

Siti Atiqoh kini mendapat banyak sorotan masyarakat maupun warganet lantaran sebagai istri Capres RI Ganjar Pranowo.

Banyak yang belum tahu, diam-diam ibu dari Zinedine Alam Ganjar ini salah satu ST Nyell jalur online. Faktanya, Bu Ganjar ini sangat aktif mengikuti pengajian Gus Iqdam melalui streaming.

Informasi ini tidak mengada-ada. Pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, Gus Iqdam sendiri yang mengonfirmasi hal tersebut.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.